Headlines News :
Home » , , , » Anggota Running Man Terjangkit Virus di Indonesia

Anggota Running Man Terjangkit Virus di Indonesia

Written By Unknown on Tuesday 10 June 2014 | 00:34

Anggota Running Man, yaitu Kim Jong Kook dikabarkan terjangkit virus di Indonesia. Ya, berita mengejutkan itu datang dari Kim Jong Kook sebagai salah satu anggota dari Running Man yang pada awal bulan Juni lalu berkunjung ke Tanah Air. Rupanya, Kim Jong Kook terkena virus usai datang ke Indonesia!

Anggota Running Man yang mempunyai tubuh tinggi, besar, dan berotot itu sejatinya membuat para member Running Man lainnya takluk terhadap dirinya dan tidak ada yang berani dengan sang Sparta tersebut. Akan tetapi, tampaknya Kim Jong Kook harus takluk terhadap virus yang ia peroleh ketika sedang berada di Indonesia pada awal bulan Juni 2014 kemarin. Seperti yang diketahui, Kim Jong Kook bersama dengan para member Running Man lainnya datang ke Indonesia dengan tujuan untuk mengikuti Asian Dream Cup 2014 sekaligus melakukan syuting Running Man dibeberapa tempat yang ada di Jakarta. Mungkin saja karena adanya perbedaan cuaca yang cukup signifikan antara Korea dan Indoensia menjadikan Kim Jong Kook mudah terjangkit virus.

Kabar mengejutkan untuk para fans Kim Joong Kook itu pun diutarakan secara resmi oleh pihak agensi Kim Jong Kook. Pihak agensi tersebut mengatakan, bila Kim Jong Kook yang baru saja pulang ke Korea pada tanggal 4 Juni 2014 lalu, langsung dilarikan kerumah sakit setempat lantaran virus yang didapatinya di Indonesia. Oleh sebab itu, Kim Jong Kook pun harus mendapat suntik sebagai salah satu tahap perawatan yang diberikan oleh rumah sakit tersebut.


Akan tetapi sayangnya, pihak agensi Kim Jong Kook tidak menyebutkan secara detail virus apa yang sebenarnya diidap oleh pria yang akrab disapa dengan julukan sang Sparta tersebut. Kim Jong Kook sendiri akan betremu dengan para penggemarnya yang ada di Malaysia pada pekan ini. Oleh sebab itu, sangat diharapkan supaya Kim Jong Kook bisa segera pulih sehingga bisa berjumpa dengan para fans setianya, yang tentu saja sudah sangat menantikan kehadiran dirinya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger