Headlines News :
Home » , , » Hadiah untuk Pemenang Trofi Piala Dunia

Hadiah untuk Pemenang Trofi Piala Dunia

Written By Unknown on Tuesday 10 June 2014 | 00:13

Hadiah untuk pemenang trofi Piala Dunia tentu saja akan menarik perhatian dan fokus dari setiap pemain. Seperti yang kita ketahui bersama, Piala Dunia 2014 memang baru akan mulai digelar tanggal 12 Juni 2014 mendatang. Akan tetapi, para punggawa di tim nasional Spanyol sudah bersiap untuk membawa tas besar sebagai tempat untuk menyimpan hadiah apabila mereka berhasil memenangkan trofi Piala Dunia. Ya, para punggawa Spanyol sudah siap untuk membawa dompet tebal seperti yang diiming-imingkan negaranya. Sepeti yang dilansir oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, apabila La Furia Roja berhasil membawa pulang trofi tersebut, maka setiap anggota tim akan diberi hadiah uang sebesar 720.000 euro atau setara dengan 980.000 dollar AS.

Hadiah untuk pemenang trofi Piala Dunia 2014 juga sudah disepakati oleh Spanyol. Ya, kapten tim Iker Casillas dan wakilnya, Xavi Hernandez rupanya telah meneken kata sepakat dengan Federasi Sepak Bola Spanyol sejak tanggal 3 Juni 2014 lalu. Nantinya, uang tersebut akan langsung masuk ke dompet 23 pemain inti timnasional Spanyol. Seperti yang diketahui dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, pada perhelatan akbar Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan sebelumnya, federasi Spanyol pun telah menberikan bonus uang. Ketika itu, setiap pemain mendapat jatah sebesar 600.000 euro.

Akan tetapi, rupanya iming-iming pemberian bonus uang itu mendapat kritikan dari beberapa pihak, seperti salah satunya dari wakil rakyat Spanyol.Ya, Pablo Martin Pere dan Susana Ros yang merupakan dua anggota parlemen Spanyol merasa geram dengan kebijakan yang telah ditetapkan oleh federasi tersebut.Sebab mereka beranggapan, bahwa pembagian bonus uang itu justru akan menghina publik Spanyol yang sedang dilanda krisis ekonomi.Selain itu, anggota parlemen lainnya, yakni Laia Ortiz pun ikut mengecam kebijakan federasi tersebut. Menurut pendapatnya, dunia sepak bola Spanyol seperti dunia lain. Seolah-olah tidak ada krisis yang terjadi di dunia sepak bola Spanyol.

Seperti yang diketahui, pemenang Piala Dunia 2014 mendatang memang akan mendapat dana hadiah sebesar 35 juta dollar AS. Sejumlah pihak pun mengungkapkan, bahwa uang sebesar itu yang didapatkan akan digunakan untuk pembinaan sepak bola.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger