Headlines News :
Home » » Argentina Tak Terkalahkan di Laga Persahabatan

Argentina Tak Terkalahkan di Laga Persahabatan

Written By Unknown on Tuesday 10 June 2014 | 00:49


Argentina pada akhirnya berhasil mengukuhkan diri sebagai tim yang tidak terkalahkan di laga persahabatan menjelang Piala Dunia 2014 mendatang. Seperti yang diberitakan agen bola terpercaya Indo Master Bola, sampai pada pertandingan persahabatan ketiga kalinya yang mereka lakoni bersama dengan Slovenia, Argentina tidak pernah sekalipun kalah. Seperti yang diketahui, sebelumnya tim nasional Argentina sudah bermain imbang 0-0 pada saat bertanding versus Romania, dan berhasil menang 3-0 ketika berhadapan dengan Trinidad Tobago.

Argentina pun melangkahkan kakinya ke Brasil dengan rekor tak terkalahkan pada ketiga pertandingan persahabatan yang sekaligus menjadi laga pemanasan itu. Teranyar, tim nasional Argentina sukses meraih kemenangan 2-0 atas Slovenia, pada laga persahabatan yang dilangsungkan di Estadio Ciudad de La Plata, La Platap pada akhir pekan waktu setempat lalu. Pertandingan itu merupakan laga uji coba terakhir yang harus dilakoni Argentina sebelum mengikuti Piala Dunia 2014 mendatang di Brasil pada tangga; 12 Juni 2014.

Argentina yang bermain sebagai tuan rumah memang memainkan beberapa pemain pelapisnya. Walaupun begitu, rupanya Argentina tetap mampu mendominasi bola pada pertandingan itu dan mereka pun rajin menciptakan tekanan ke gawang lawan. Pada menit ke 12, Ricardo Alvarez pun berhasil mencetak gol pertama bagi tim yang dibelanya. Setelah gol pembuka itu tercipta, pemain di lini tengah dan depan Argentina pun semakin solid saja. Slovenia yang kebobolan bukan berarti tanpa perlawanan.Mereka pun terus berupaya untuk keluar dari tekanan.Tetapi sayang, para punggawanya masih kesulitan untuk masuk ke kotak penalty Argentina.

Argentina pun menurunkan para pemain utamanya untuk berunjuk gigi.Adalah Lionel Messi dan Angel di Maria yang memimpin untuk membongkar benteng pertahanan Slovenia dengan menciptakan sejumlah peluang. Akhirnya Argentina pun mendapat gol kedua dari El Messiah pada menit ke 76.Dengan menggunakan kaki kiri, Messi sukses menyepak bola kiriman Sergio Aguero dari tengah kotak penalti ke sudut kiri bawah gawang Slovenia.

Di Piala Dunia 2014 nanti, Argentina bergabung di Grup F bersama dengan Iran, Nigeria, dan Bosnia Herzegovin.



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger