Headlines News :
Home » » Rivaldo Jagokan Spanyol dan Argentina, Bukan Brasil!

Rivaldo Jagokan Spanyol dan Argentina, Bukan Brasil!

Written By Unknown on Tuesday 10 June 2014 | 01:02


Rivaldo yang merupakan salah satu legenda dari tim nasional Brasil berpendapat bahwa tim Selecao bukan menjadi tim unggulan untuk keluar menjadi pemenang Piala Dunia 2014 mendatang. Akan tetapi, ia justru menilai bahwa tim nasional yang paling kuat saat ini adalah Spanyol dan Argentina yang berpeluang besar untuk memenangkan perhelatan akbar yang akan dilangsungkan mulai tanggal 12 Juni 2014 nanti di Brasil.

Rivaldo sebelumnya memang pernah mencicipi trofi Piala Dunia 2002 Korea Selatan-Jepang di bawah besutan pelatih Luis Felipe Scolari. Selain Rivaldo, skuad Brasil pada saat itu juga diisi oleh banyak pemain bintang lainnya seperti Ronaldo dan juga Ronaldinho. Walaupun sekarang ini menyandang status sebagai tuan rumah, namun Rivaldo tetap menilai jika peluang yang dimiliki Brasil pada Piala Dunia kali ini cukuplah berat. Sebab, pemain yang sudah mengumpulkan total 34 gol dari 73 penampilannya bersama dengan timnas Brasil itu menilai  ada beberapa negara lainnya yang juga sangat kuat.

Rivaldo berpendapat, di turnamen kali ini ada Argentina dan Spanyol sebagai dua tim yang sangat kuat. Seperti yang dilansir oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, ada sekitar delapan juara dunia yang masuk ke dalam turnamen Piala Dunia 2014 nanti, dan dengan segala pengalaman yang sudah mereka miliki, maka tim-tim tersebut sangat layak untuk dihormati. Selain itu, ia juga beranggapan jika Portugal memiliki potensi besar untuk membuat tim-tim yang lain menderita. Pada Piala Dunia 2014 ini, tim nasional Brasil bergabung di Grup A bersama dengan Kroasia, Meksiko, dan Kamerun. Neymar da Silva dan kawan-kawan akan melakoni laga kontra Kroasia pada pertandingan perdana yang dihelat di Arena de Sao Paolo pada hari Kamis, 12 Juni 2014 mendatang.

Rivaldo pun mengeluarkan pendapatnya, jika tim nasional Brasil pasti akan melakukan semua yang terbaik untuk mencapai tujuan utamanya menjadi penguasa dunia. Ia pun menyadari, akan ada tekanan besar sebelum pertandingan pertama itu dijalani oleh Neymar da Silva cs. Dengan segala hormat, Rivaldo tetap merasa optimis jika Brasil dapat menunjukkan performa positif untuk mengalahkan Kroasia.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger