Headlines News :
Home » » Arsenal Berusaha Yakinkan Iker Casillas

Arsenal Berusaha Yakinkan Iker Casillas

Written By Unknown on Sunday 8 June 2014 | 23:46


Arsenal berusaha meyakinkan Iker Casillas untuk bergabung ke timnya pada bursa transfer di musim panas ini. Dengan demikian, maka Arsenal pun seolah-olah ingin memanfaatkan situasi yang tengah dihadapi oleh Casillas sekarang ini di Real Madrid. Sesuai yang pernah diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, manajer Arsene Wenger sedang melakukan berbagai upaya untuk meyakinkan Casillas supaya ingin hengkang dari Santiago Bernabeu dan dapat bermain secara reguler bersama dengan The Gunners.

Arsenal meyakinkan, bahwa kapten Real Madrid itu akan menjadi pilihan utama dari pelatih Arsene Wenger. Oleh sebab itu, Wenger pun terus merayu salah satu penjaga gawang yang berasal dari Spanyol tersebut supaya bisa segera pergi meninggalkan Madrid, daripada dirinya harus berbagi tugas dengan kiper El Real lainnya, Diego Lopez. Sebab seperti yang diketahui, sejak akhir era Jose Mourinho sampai kedatangan pelatih Carlo Ancelotti pada musim kemarin, Casillas memang tidak mendapat kesempatan untuk bermain secara reguler. Jika ditotal, Casillas hanya tampil sebanyak 24 kali saja, karena kompetisi Primera Division menjadi jatah Diego Lopez, sementara Casillas sendiri hanya menjadi pilihan utama di Copa del Rey dan Liga Champions saja.

Arsenal rupanya sudah mempunyai senjata ampuh untuk meruntuhkan pendirian dari seorang Iker Casillas. Melalui sang manajer, yaitu Arsene Wenger yang berkebangsaan Perancis, dikabarkan akan memanfaatkan hubungan persahabatan yang terjalin antara Iker Casillas dengan Santi Cazorla dan juga Mesut Oezil. Sebelumnya memang sudah diberitakan jika Casillas dan Presiden Florentino Perez telah bersepakat jika Casillas akan bertahan di klub. Namun, pemain yang sudah menjadi ikon dari Real Madrid itu kelihatannya akan berubah pendirian sehingga dia sudah mempertimbangkan untuk pindah pada bursa transfer di musim dingin nanti.

Selain itu, masa depan Lopez juga menjadi salah satu faktor pemicunya karena Napoli bertanya tentang dirinya. Namun, agen dari Lopez sudah menegaskan bahwa kliennya tersebut tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu.



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger