Headlines News :
Home » , » Franck Ribery Absen dari Piala Dunia 2014

Franck Ribery Absen dari Piala Dunia 2014

Written By Unknown on Sunday 8 June 2014 | 23:46


Franck Ribery harus absen dari Piala Dunia 2014 mendatang. Ya, baru-baru ini tim nasional Perancis harus menerima kabar negative jelang dilangsungkannya babak putaran final pada perhelatan akbar yang hanya dihelat empat tahun sekali itu saja. Kabar buruk yang harus diterima timnas Perancis adalah karena salah satu winger andalannya, yaitu Franck Ribery tidak dapat hadir di Brasil untuk memperkuat negaranya karena tidak kunjung pulih dari cedera punggung yang tengah dialaminya sekarang ini.

Seperti yang diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Franck Ribery yang merupakan salah satu bintang andalan dari klub Bayern Muenchen itu memang sudah dibekap cedera tersebut selama beberapa pekan terakhir. Akan tetapi, sampai pada hari Jumat 6 Juni 2014 waktu setempat lalu, tidak ada tanda-tanda yang menyiratkan jika pemain yang sudah genap berusia 31 tahun itu bisa pulih sesuai perkiraan waktu sehingga pada akhirnya Federasi Sepak Bola Perancis memberikan konfirmasi secara resmi bahwa Ribery gagal ke Piala Dunia.


Rupanya bukan hanya kandidat FIFA Ballon d'Or 2013 ini  saja yang harus absen. Sebab, pasukan yang tengah dibesut oleh pelatih Didier Deschamps itu juga dipastikan akan kehilangan salah satu gelandangnya, yakni Clement Grenier yang mengalami cedera paha pada saat tim nasional berjuluk Les Bleus itu ditahan imbang 1-1 oleh Paraguay dalam laga uji coba yang digelar pada hari Minggu, 1 Juni 2014 waktu setempat lalu. Oleh sebab itu, Deschamps pun memanggil dua pemain baru untuk menggantikan posisi Franck Ribery dan Grenier.



Adalah gelandang serang Montpellier, Remy Cabella, serta gelandang Southampton, yakni Morgan Schneiderlin yang mendapat kepercayaan untuk melengkapi 23 skuad tim nasional Perancis yang akan tampil di Brasil nanti. Seperti yang diketahui, pada Piala Dunia 2014 yang akan mulai bergulir pada tanggal 12 Juni 2014 mendatang, tim nasional Perancis tergabung di Grup E bersama dengan Swiss, Honduras, dan Ekuador. Juara dunia 1998 ini akan mengawalinya dengan pertandingan melawan Honduras pada 15 Juni, sebelum bertemu Swiss dan Ekuador.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger