Headlines News :
Home » » Ayu Ting Ting Akui Anaknya Dapat Banyak Tawaran

Ayu Ting Ting Akui Anaknya Dapat Banyak Tawaran

Written By Unknown on Wednesday 18 June 2014 | 06:15


Ayu Ting Ting mengakui bahwa anak perempuannya bersama dengan Enji, yang bernama Bilqis sudah mendapat banyak tawaran job dari beberapa pihak. Seperti yang telah kita ketahui bersama, Bilqis memang sudah mencuri perhatian dari publik semenjak kelahiran dirinya beberapa bulan yang lalu. Memang sempat digegerkan mengenai kabar Ayu melahirkan pada bulan Desember – January kemarin. Belum lagi pemberitaan media yang menyebutkan jika Enji, yang merupakan ayah kandung dari Bilqis dilarang bertemu dengan putrinya tersebut.

Ayu Ting Ting juga sempat digosipkan menjalin hubungan yang dekat dengan desainer Ivan Gunawan. Pada saat ditemui wartawan, penyanyi dangdut berwajah manis itu pun mengungkapkan kepada awal media jika putri kecilnya itu memang sudah mendapat sejumlah tawaran job dari berbagai pihak. Bahkan menurut Ayu, sejak beberapa hari setelah kelahirannya Bilqis juga juga sudah ada yang mau kontrak. Namun hingga sekarang ini, Ayu memang masih belum mau mengekspos putrinya terlalu jauh di depan media. Meskipun demikian, pedangdut yang tenar lewat lagunya yang berjudul Alamat Palsu itu pun menyadari bahwa ia tidak mungkin menyembunyikan Bilqis terus-menerus seiring dengan berjalannya waktu.

Sementara itu, mengenai tawaran job yang berdatangan untuk Bilqis, Ayu pun kelihatannya sudah mulai tertarik dan ingin menjadikan Bilqis sebagai artis seperti dirinya sekarang ini. Meskipun begitu, tetapi Ayu sendiri tidak ingin terlalu terburu-buru. Sebab menurut pendapatnya saat ini bukan merupakan waktu yang tepat bagi Bilqis untuk ikut bekerja di dunia entertainment seperti dirinya.


Seperti yang kita ketahui bersama, pada saat ini anak seorang artis yang ikut terjun ke dunia entertainment untuk menyamai orangtuanya memang bukan hal yang baru lagi. Seperti salah satunya adalah Safeea Ahmad yang merupakan putri dari pasangan selebritis, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Meskipun usianya masih sangat belia, tetapi gadis cilik yang memiliki wajah imut tersebut sudah mempunyai acara reality show-nya sendiri. Bahkan, dikabarkan jika Safeea mendapat honor yang fantastis senilai puluhan juta rupiah untuk satu episodenya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger