Headlines News :
Home » » Barcelona Serius Ingin Rekrut Arda Turan

Barcelona Serius Ingin Rekrut Arda Turan

Written By Unknown on Friday 13 June 2014 | 00:09


Barcelona serius ingin rekrut Arda Turan. Ya, performa yang mengesankan Arda Turan bersama dengan klubnya, Atletico Madrid pada musim 2013-2014 kemarin membuat Barca benar-benar tertarik untuk merekrutnya ke Camp Nou. Menurut sejumlah laporan dari media asal Spanyol, tim Blaugrana bahkan bersedia untuk menebus buyout clause dari salah satu pemain yang berkebangsaan Turki itu supaya dia bisa keluar dari klub yang bermarkas di Vicente Calderon tersebut. Seperti yang dilansir oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola,  jika Barca akan membayar 41 juta euro atau setara dengan Rp 657,156 miliar untuk melepas kontrak Turan, yang menjadi salah satu pemain bidikan utama dari pelatih teranyar, Luis Enrique.

Barcelona sekarang ini memang sedang memperkuat amunisi di dalam timnya untuk memperbaiki hasil kurang memuaskan pada musim 2013-2014 lalu. Oleh sebab itu, kehadiran Turan dinilai dapat merapatkan barisan tengah El Barca, yang juga menginginkan Rafinha dan kapten Sevilla, Ivan Rakitic. Luis Enrique ingin membangun lini tengah Barcelona supaya lebih solid sehingga kombinasi dari ketiga pemain incarannya tersebut dianggap paling mumpuni. Seperti yang diketahui, Rafinha adalah anak buah dari Enrique di Celta Vigo pada musim lalu, sedangkan Rakitic masih dalam tahap pembicaraan hingga sekarang ini.

Barcelona memang tidak mempunyai opsi lain, di samping menjadikan pilihan pelepasan kontrak sebagai senjata ampuhnya. Sebab, Atletico Madrid tidak mau melakukan proses negosiasi dengan The Catalans untuk pembelian Arda Turan, yang sudah berada di Vicente Calderon sejak tahun 2011 lalu, dan kontraknya baru akan berakhir pada 2017 nanti. Seperti yang diketahui, selama ini Turan memang menjadi salah satu sosok yang paling diandalkan Atletico Madrid, yang bermain dengan sangat fantastis pada musim 2013/1014.

Tidak hanya berhasil menjadi juara Primera Division, sekaligus mengakhiri dominasi Barcelona dan Real Madrid di kompetisi domestik, tetapi Atletico juga sukses menembus final Liga Champions sebelum menyerah 1-4 dari El Real.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger