Headlines News :
Home » , » Michael Zorc : Reus Tetap di Borussia Dortmund!

Michael Zorc : Reus Tetap di Borussia Dortmund!

Written By Unknown on Thursday 12 June 2014 | 23:47


Michael Zorc menegaskan, jika Marco Reus akan tetap bertahan di Borussia Dortmund. Ya, hal itu diungkapkan olehnya karena Borussia Dortmund tidak ingin membiarkan isu yang beredar mengenai hengkangnya Marco Reus terus berkembang untuk ke depannya. Salah satu tim raksasa Bundesliga itu juga mengatakan, bahwa sama sekali tidak ada peluang bagi gelandang serangnya itu untuk pergi dari klub yang bermarkas di Signal Iduna Park pada musim panas ini. Pernyataan resmi dari Borussia Dortmund itu untuk menampik kabar terbaru mengenai ketertarikan Barcelona terhadap pemain internasional yang berasal dari Jerman tersebut.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Reus juga sering dibicarakan akan pindah ke Old Trafford lantaran namanya masuk ke daftar incaran utama The Red Devils. Seperti yang diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola perihal ketertarikan Barcelona dan Marco Reus yang sudah mencapai kata sepakat secara personal untuk merekrut sang pemain ke Camp Nou. Akan tetapi, dengan cepat Borussia Dortmund langsung mementalkan kabar tersebut melalui Direktur Olahraga, Michael Zorc yang menegaskan jika pemain berusia 25 tahun itu tidak akan pergi kemana pun.

Michael Zorc mengungkapkan, yang pasti ia akan menolak transfer pada musim panas ini. Seperti yang diketahui, Marco Reus terikat kontrak dengan Borussia Dortmund hingga tahun 2017 nanti. Meskipun demikian, ada klausul untuk melepas Reus dengan harga sebesar 35 juta euro atau kira-kira Rp 560,947 miliar mulai musim panas 2015 nanti. Sementara itu, Marco Reus sendiri pada saat ini tengah mengalami cedera engkel.

Cedera yang dialaminya itu menutup peluangnya untuk tampil di perhelatan akbar Piala Dunia 2014, padahal namanya sudah ada di dalam daftar 23 skuad yang dibawa Joachim Loew untuk terbang ke Brasil. Secara tak terduga Reus mengalami cedera pada saat timnas Jerman menang telak 6-1 atas Armenia dalam laga uji coba yang digelar pekan lalu. Laga itu sendiri merupakan pertandingan uji coba terakhir sebelum Piala Dunia 2014 mulai digelar.



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger