Headlines News :
Home » , , , , , » Prediksi Bola Pertandingan Inggris vs Italia 15 Juni 2014

Prediksi Bola Pertandingan Inggris vs Italia 15 Juni 2014

Written By Unknown on Friday 13 June 2014 | 01:09

Pertandingan seru akan tersaji di partai pertama grup D yang akan mempertemukan dua tim sama kuat antara Inggris yang akan menghadapi Italia. Inggris yang mewakili mewakili Eropa bersama dengan Italia, Jerman, Spanyol, Portugal, dan masih banyak lainnya akan bermain tancap gas untuk memperoleh peluang mencetak gol. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Amazonia, kota Manaus.

Inggris dan Italia sudah bertemu sebanyak 24 kali dalam semua ajang termasuk laga persahabatan. Inggris mencatatkan hasil 8 kali kemenangan, 6 kali seri, dan 10 kekalahan atas Italia. Pada pertemuan terakhir kedua tim, Inggris mampu memenangkan pertandingan yang dilangsungkan di Italia dengan skor 1-2 melalui gol yang berhasil disarangkan ke gawang Buffon oleh Phil Jagielka dan Jermain Defoe. Sementara gol dari Italia gol terlahir melalui kreasi Daniel de Rossi. Inggris tercatat belum pernah menang melawan Italia di ajang resmi seperti Piala Dunia maupun Piala Eropa atau yang biasa di sebut Euro Cup. Inggris pada pertandingan terakhirnya mampu menaklukkan Denmark dengan skor tipis 1-0, sementara itu Italia dikalahkan oleh negeri matador Spanyol yang merupakan juara bertahan Piala Dunia dan Piala Eropa dengan skor 1-0.
Frank Lampard dan Gianluigi Buffon adalah pemain tertua dalam pertandingan Inggris vs Italia ini. Sedangkan Steven Gerrard adalah pemain paling senior bagi Timnas Inggris yang sudah mencatatkan caps sebanyak 109 kali dan mencetak 21 gol sejak dirinya melakukan debut bersama timnas pada tahun 2000 lalu.
Rekor pertemuan :
Tanggal Pertandingan Hasil
16/08/2012 England - Italy (UJI) 2-1
25/06/2012 England - Italy (Euro) 0-0
28/03/2002 England - Italy (UJI) 1-2
16/11/2000 Italy - England (UJI) 1-0
08/07/1990 Italy - England (PD) 2-1

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola memberikan lima hasil pertandingan terakhir dari dua tim :








Prediksi Susunan Pemain:
Inggris : Hart, Phil Jones, Jagielka, Cahill, Luke Shaw, Gerrard, Lampard, Wilshere, Lallana, Rooney, Sturridge.
Italia : Buffon,Abate, Bonucci, Chiellini, De Sciglio, De Rossi, Marchisio, Pirlo, Balotelli, Immobile, Insigne.
Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksikan pertandingan Inggris vs Italia akan dimenangkan Inggris dengan skor 2-1
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger