Headlines News :
Home » » Bastian Schweinsteiger Tengah Berjuang untuk Bertempur di Piala Dunia

Bastian Schweinsteiger Tengah Berjuang untuk Bertempur di Piala Dunia

Written By Unknown on Saturday 7 June 2014 | 01:14


Bastian Schweinsteiger, Manuel Neuer, dan Philipp Lahm adalah tiga punggawa Bayern Muenchen yang siap bertempur di Piala Dunia 2014 mendatang. Ya, ketiga bintang tersebut sekarang ini memang sedang berjuang keras untuk mengembalikan kondisi kebugaran tubuh mereka menjelang dilangsungkannya perhelatan akbar yang hanya dihelat empat tahun sekali itu saja, tepatnya pada tanggal 12 Juni 2014 nanti di Brasil. Bahkan, menurut pelatih kebugaran Tim Nasional (Timnas) Jerman, yakni Darcy Norman menyebutkan bahwa sang kapten, yaitu Philipp Lahm sudah dapat berlari dan berlatih menggunakan si kulat bundar di atas lapangan hijau.

Sebab seperti yang kita ketahui bersama, sebelumnya Philipp Lahm memang sempat mengalami rintangan dengan cedera ankle yang dialami olehnya. Sementara itu, Manuel Neuer sendiri sudah terlihat mulai mengikuti latihan bersama dengan penjaga gawang tim nasional lainnya, tentu saja didampingi juga oleh pelatih kiper, Andreas Köpke, seperti yang dikutip oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola. Akan tetapi, untuk laga uji coba kontra Armenia yang akan digelar pada hari Sabtu dini hari nanti, baik Philipp Lahm atau pun Bastian Schweinsteiger dikabarkan belum bisa merumput karena kondisinya yang belum meyakinkan.

Seperti diketahui, pertandingan uji coba terakhir di saat tim nasional berjuluk Tim Panzer itu ditahan imbang oleh Kamerun pada hari Minggu kemarin, Bastian Schweinsteiger memang tidak diturunkan ke tengah lapangan, alias absen. Menilik beberapa pemainnya yang sedang berjuang keras untuk mengatasi masalah fisik mereka, sang pelatih tim nasional, yakni Joachim Loew pun sudah memberikan empat hari libur kepada para pemainnya itu. Setelah itu, barulah mereka akan mempersiapkan laga uji coba terakhir sebelum terbang ke Brasil untuk melawan Armenia.

Bahkan, Joachim Loew dikabarkan secara khusus sudah memberi program latihan yang berbeda kepada para punggawa der Panzer. Khususnya untuk Sami Khedira, yang baru saja pulih dari cedera ligament yang mendekapnya beberapa waktu lalu.



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger