Headlines News :
Home » , , » Jose Mourinho Jagokan Italia di Piala Dunia

Jose Mourinho Jagokan Italia di Piala Dunia

Written By Unknown on Saturday 7 June 2014 | 01:12


Jose Mourinho jagokan Italia di Piala Dunia 2014 mendatang. Sebab menurut penilaian Mou, sudah sejak dulu Italia selalu menjadi negara favorit yang lebih diunggulkan pada turnamen-turnamen besar yang diikutinya, sebut saja mulai dari Piala Eropa hingga Piala Dunia. Empat gelar Piala Dunia pun menjadi salah satu bukti kuat bagi tim nasional berjuluk Gli Azzuri di ranah Internasional itu.

Jose Mourinho yang melihat landasan itu pun berani menjagokan tim nasional Italia di Piala Dunia 2014 yang akan dilangsungkan di Brasil pada tanggal 12 Juni 2014 mendatang. Pelatih yang akrab disapa dengan sebutan hangat Mou itu pun meras yakin jika para pemain yang sudah berpengalaman dengan dikombinasi oleh para pemain muda yang diboyong Cesare Prandelli dapat makin memperkuat tim nasional Italia.

Jose Mourinho optimis, tim nasional Italia bisa melakukan segalanya yang terbaik di Brasil nanti. Seperti yang dilansir dari sbobet Italia, pelatih dari klub Chelsea itu menjelaskan, meskipun Italia berada di grup yang sangat sulit, bahkan bisa disebut sebagai klun neraka, dimana hanya klub paling bagus saja yang dapat keluar untuk Piala Dunia, tetapi Italia tetaplah Italia. Menurut penilaian Mou, tim nasional Italia sudah mempunyai para pemain yang bertalenta, banyak pengalaman, dan tahu bagaimana cara yang tepat untuk menghadapi setiap moment yang penting.

Jose Mourinho pun merasa yakin jika tim nasional Italia bisa melakukan semuanya dengan baik untuk memperoleh hasil sesuai yang diharapkan. Menurut pendapatnya, apabila tim nasional mampu keluar dari grup tersebut, maka tim nasional Italia sangat mampu melanjutkan kiprahnya. Sebab Mou menganggap bahwa tradisi dan kepercayaan diri adalah hal yang paling penting dan harus dimiliki oleh tim. Maka dari itu pelatih yang sudah beberapa kali tersandung kasus di tengah lapangan itu berpikiran jika Italia dapat melakukannya dengan baik.

Seperti yang diketahui dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan berada di grup neraka bersama dengan Uruguay, Inggris, dan Kosta Rika. Pertama-tama Italia akan berhadapan dengan The Three Lions di Arena Amazonia, Manaus 14 Juni 2014 mendatang.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger