Headlines News :
Home » » Louis Van Gaal : Situasi De Oranje Sangat Kondusif

Louis Van Gaal : Situasi De Oranje Sangat Kondusif

Written By Unknown on Saturday 7 June 2014 | 01:33




Louis van Gaal mengungkapkan bahwa situasi De Oranje sekarang ini masih sangat kondusif. Seperti yang diketahui, persoalan memang sering kali datang menerpa sebuah tim menjelang perhelatan akbar Piala Dunia 2014 mendatang. Permasalahan yang datang itu pun bisa berasa dari luar dan bahkan dari dalam tim itu sendiri. Dan untuk mencegah hal tersebut terjadi, maka sebagai pelatih tim nasional Belanda, Van Gaal sudah menegaskan jika situasi ruang ganti tim besutannya itu mash sangat baik, aman, dan terkendali. Ya, mungkin saja Van Gaal kembali mengingat sekilas, momen tim berjuluk De Oranje tersebut pada tahun 1996 dan 2012 lalu, pada saat konflik yang terjadi di dalam ruang ganti tim justru menjadi penghancur kejayaan yang seharusnya dapat mereka raih. Bahkan, persoalan internal tim tersebut menjadi penyebab gagalnya timnas Belanda lolos ke Piala Dunia 2002 lalu.

Louis van Gaal menjelaskan, bahwa persoalan yang terjadi tersebut juga sangat tergantung pada pihak manajemen, bukan hanya para pemain saja. Seperti yang dilansir oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, pelatih terbaru Manchester United mulai musim mendatang itu berpikiran, bahwa segala sesuatu yang terjadi pada konflik yang rumit itu mengenai hubungan antara manajer dan timnya.

Louis van Gaal mengaku, pada masa pertamanya dulu memang terdapat sedikit gangguan. Akan tetapi, sekarang ini ia pun sudah mengerti jika tim sangat menyukai gayanya yang sekarang. Maka dari itu, ia pun merasa yakin jika saat ini tidak ada masalah apapun di dalam tim dan seluruh anggota di tim nasional Belanda mempunyai hubungan yang sangat baik. Meskipun demikian, ia juga tidak menampik apabila segala sesuatunya mungkin saja berubah, tergantung bagaimana hasil akhir yang berhasil didapatkan.

Pada pertandingan pertamanya, tim nasional Belanda akan berhadapan dengan sang juara bertahan Piala Dunia, yaitu Spanyol yang menjadi tim favorit di Piala Dunia 2014 mendatang. Dengan demikian, maka Van Gaal pun akan bertemu dengan para pemain yang pernah dibesutnya di klub Barcelona, pada saat Van Gaal menangani klub tersebut pada tahun 1997 hingga 2000 lalu.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger