Headlines News :
Home » , , » Cristiano Ronaldo Pertaruhkan Masa Depannya

Cristiano Ronaldo Pertaruhkan Masa Depannya

Written By Unknown on Monday 23 June 2014 | 04:11


Cristiano Ronaldo pertaruhkan masa depannya jika tetap memaksakan diri untuk bermain dalam keadaan cedera seperti sekarang ini. Ya, bintang andalan dari tim nasional Portugal ini harus beristirahat total apabila tidak ingin masa depannya menjadi terancam. Hal itulah yang diungkapkan oleh Noronha, selaku dokter spesialis cedera lutut yang tengah dialami Ronaldo sekarang ini. 

Cristiano Ronaldo sebelumnya dikabarkan mengalami cedera pada saat mengikuti pemusatan latihan Portugal pada hari Rabu, 4 Juni 2014 lalu. Usai melakukan pemindaian MRI pada hari Sabtu 14 Juni 2014, pemain yang sering disebut dengan julukan populer CR7 itu pun disarankan oleh tim medis supaya tidak bermain pada laga perdana Grup G di Piala Dunia 2014 ini ketika negaranya berhadapan dengan Jerman, pada hari Senin 16 Juni 2014 kemarin. Akan tetapi, Ronaldo justru tidak mendengarkan saran tersebut dan tetap memaksakan diri untuk bermain pada saat menghadapi Jerman. Alhasil, performa yang ditunjukkan oleh pemain berusia 29 tahun itu pun dianggap tidak optimal sehingga Portugal ditumpas 0-4 pada laga tersebut. 

Sesuai data statistik laga yang didapat oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Ronaldo hanya tercatat melakukan 47 kali sentuhan dengan dua kali tendangan yang mengarah ke arah gawang. Oleh sebab itu, Noronha juga menyarankan supaya CR7 lebih baik tidak bermain pada pertandingan kedua Portugal ketika berhadapan dengan Amerika Serikat pada hari Minggu 22 Juni 2014 waktu setempat di Brasil. Sebab seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Noronha mengkhawatirkan masa depan Ronaldo yang bisa berada dalam bahaya besar apabila Ronaldo tidak segera berhenti bermain dan beristirahat untuk memulihkan cedera yang dialaminya.

Sejatinya, Cristiano Ronaldo sudah mengalami cedera jelang berakhirnya kompetisi Primera Division 2013-2014 lalu. Akan tetapi, karena perannya sangat dibutuhkan oleh Real Madrid, maka mantan pemain dari klub Manchester United itu pun diturunkan bermain pada laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid, pada hari Sabtu 24 Mei 2014 lalu. Bahkan, di pertandingan itu Ronaldo bermain penuh selama 120 menit untuk membawa El Real meraih kemenangan 4-1, yang membuat mereka meraih gelar ke 10 (La Decima) pada kompetisi paling elite antar klub Eropa tersebut.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger