Headlines News :
Home » , , » Arjen Robben Sprinter Tercepat di Lapangan Hijau

Arjen Robben Sprinter Tercepat di Lapangan Hijau

Written By Unknown on Monday 23 June 2014 | 04:03

Arjen Robben adalah sprinter tercepat di lapangan hijau dengan kecepatan sprint yang mencapai 37 km per jam. Ya, memang terdapat sebuah catatan menarik dari laga yang mempertemukan tim nasional Belanda dengan Spanyol pada tanggal 14 Juni 2014 waktu setempat Brasil dari seorang pemain yang berasal dari Negeri Kincir Angin, Arjen Robben.

Arjen Robben memang sudah dikenal sebagai seorang pemain yang mempunyai kecepatan lari yang sangat luar biasa. Setelah laga itu dihelat, FIFA sebagai badan otoritas tertinggi sepak bola dunia pun merilis kecepatan lari dari sang winger yang bermain untuk memperkuat salah satu klub Bundeliga, yakni Bayern Munich ini.

Seperti yang dilansir oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Arjen Robben memiliki kecepatan sprint 37 kilometer per jam. Ya, itu merupakan kecepatan berlari tanpa bola yang dimiliki oleh Robben yang sekarang ini usianya sudah mencapai kepala tiga (30 tahun) seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, pada hari Jumat 20 Juni 2014. Kecepatan sprint Robben itu pun hanya mempunyai selisih yang sedikit saja dari manusia tercepat di dunia, yaitu Usain Bolt. Kemudian, berada di urutan ke berapakah para pemain top lainnya yang sekarang ini sedang berada di posisi puncak karier sepak bolanya seperti Lionel Messi, Gareth Bale, Wayne Rooney, atau Cristiano Ronaldo?

Ini adalah 8 pemain sepak bola yang memiliki sprint paling cepat ketika tampil sebagai actor di lapangan hijau pada saat memperkuat timnya masing-masing. Posisi nomor satu sudah tentu ditempati oleh Arjen Robben sebagai pemain Bayern Munich yang tengah memperkuat tim nasional Oranje di Piala Dunia 2014 dengan kecepatan sprint 37 km/jam. Sementara itu di urutan kedua terdapat nama pemain tim nasional Inggris, Theo Walcott yang bergabung dengan Arsenal yang memiliki kecepatan 35,7 km/jam. Di posisi ketiga, terdapat Antonio Valencia sebagai pemain Manchester United yang berasal dari Ekuador dengan kecepatan sprint 35,2 km/jam.

Kemudian pemain termahal di dunia berkebangsaan Wales, Gareth Bale yang memperkuat Real Madrid memiliki sprint dengan kecepatan 34,7 km/jam. Di urutan kelima terdapat Aaron Lennon dari Inggris yang menjadi pemain Tottenham Hotspur dengan kecepatan 33,8 km/jam. Peraih Ballon d’Or 2013, Cristiano Ronaldo yang sekarang ini tengah berada di Brasil untuk memperkuat timnas Portugal memiliki kecepatan sprint 33,6 km/jam. Setelah itu terdapat Lionel Messi dan Wayne Rooney di posisi ketujuh dan kedelapan dengan kecepatan masing-masing 32,5 km/jam dan 32,1 km/jam.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger