Headlines News :
Home » » Enzo Perez Tentukan Masa Depan Usai Piala Dunia

Enzo Perez Tentukan Masa Depan Usai Piala Dunia

Written By Unknown on Friday 27 June 2014 | 06:52


Enzo Perez tentukan masa depan perjalanan kariernya usai Piala Dunia 2014 mendatang. Enzo Perez memang tengah berada di Brasil sekarang ini untuk memperkuat negaranya, tim nasional Argentina untuk menghadapi turnamen terbesar antar dunia, Piala Dunia 2014 yang hanya dilangsungkan empat tahun sekali. Akan tetapi, spekulasi yang beredar mengenai kepergiannya dari Benfica tetap berhembus kencang sampai dengan sekarang ini. Setelah sebelumnya isu mengenai dirinya yang bakal hengkang menuju ke salah satu raksasa Premier League, Manchester United, sekarang ini Perez pun dikabarkan sudah setuju untuk hengkang ke Valencia dengan biaya transfer senilai 25 juta euro. Walaupun Perez sendiri memang kerap membantah tentang berbagai rumor yang berkembang mengenai dirinya tersebut. Seperti yang diberitakan agen bola terpercaya Indo Master Bola, Perez mengungkapkan masa depannya bersama dengan As Aguias yang merupakan julukan populer dari Benfica bakal ditentukan setelah Piala Dunia 2014 nanti berakhir.

Enzo Perez yang sekarang ini sudah genap menginjak usia 28 tahun itu pun mengatakan, sampai dengan sekarang ini memang belum ada kesepakatan apapun yang terjalin dengan Valencia. Hingga saat ini, Perez mengaku masih menjadi salah satu pemain Benfica dan setelah Piala Dunia 2014 nanti berakhir, ia dan pihak manajemen klub baru akan duduk bersama untuk membicarakan semua hal, termasuk di antaranya adalah masa depannya di Benfica.

Usai membawa Benfica menjadi juara Europa League pada musim ini, pemain yang sudah memperkuat tim nasional Argentina dari tahun 2009 dengan mengumpulkan satu gol dari sembilan penampilannya bersama dengan timnas berjuluk Tim Tango itu pun membuat dirinya menjadi salah satu pemain yang diincar oleh banyak klub besar di benua biru. Sebut saja klub  seperti Tottenham Hotspur, Manchester United, Valencia, dan juga Napoli yang sudah berencana untuk mendatangkan Perez pada jendela transfer di musim panas ini untuk memperkuat amunisi timnya demi menghadapi berbagai kompetisi di musim depan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger