Headlines News :
Home » , , » Fabio Coentrao Tak Bisa Bela Portugal

Fabio Coentrao Tak Bisa Bela Portugal

Written By Unknown on Thursday 19 June 2014 | 03:42

Fabio Coentrao yang tengah mengalami cedera dipastikan tidak akan bisa membela Portugal pada laga berikutnya. Seperti yang telah kita ketahui bersama, pertandingan antara Jerman dengan Portugal memang berjalan dengan tempo tinggi dan penuh emosi. Dengan demikian, laga itu pun bisa dikatakan sangat panas sehingga masih menyisakan banyak cerita sampai dengan sekarang. Berawal dari diusirnya salah satu bek Selecao Das Quinas, Pepe oleh wasit Milorad Mazic, sampai beberapa pemain yang satu per satu terpaksa menyingkir ke pinggir lapangan lantaran mengalami cedera.Ya, setidaknya terdapat tiga pemain yang harus digantikan pada pertandingan yang digelar di Stadion Arena Fonta Nova tersebut. Mulai dari bek tim nasional Jerman, Matt Hummels, dan kedua pemain Portugal, Hugo Almeida serta Fabio Coentrao. Bahkan nama pemain terakhir yang disebut itu juga terancam harus mengakhiri PialaDunia 2014 dengan lebih cepat.

Fabio Coentrao mengalami cedera pada saat mencoba mengejar bola yang tidak terjangkau olehnya. Ia pun terus memegang kaki kirinya dan tampak dari raut wajahnya jika ia benar-benar sangat kesakitan. Bahkan, salah satu pemain andalan dari klub Real Madrid itu pun harus ditandu untuk keluar lapangan. Seperti yang diungkapkannya kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, Coentrao merasa bahwa Piala Dunia 2014 ini sudah berakhir baginya. Sebab ia merasa yakin, cedera yang dialaminya itu sangat serius, meskipun secara pribadi ia ingin penilaiannya itu salah.

Fabio Coentrao mengatakan, sungguh menyedihkan karena hal seperti itu memang bisa saja terjadi dalam permainan sepakbola. Usai diperiksa lebih lanjut oleh tim medis Portugal, maka kedua pemain berkebangsaan Portugal tersebut diperkirakan akan absen merumput selama 10 hari dan tiga minggu. Praktis saja kedua pemain tersebut akan absen hingga laga terakhir di penyisihan grup. Dengan demikian, kabar itu pun mengharuskan pelatih Selecao das Quinas, yang merupakan sebutan populer untuk tim nasional Portugal, yaitu Paulo Bento untuk terus berpikir keras dan mencari pemain pengganti untuk kedua punggawanya itu pada saat Portugal harus berhadapan dengan Ghana dan Amerika Serikat pada laga berikutnya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger