Headlines News :
Home » , » Edinson Cavani : Uruguay Harus Berjuang !

Edinson Cavani : Uruguay Harus Berjuang !

Written By Unknown on Thursday 19 June 2014 | 03:31

Edinson Cavani mengatakan, Uruguay harus terus berjuang dan move on setelah secara tak terduga kalah dari Kosta Rika dengan perolehan skor telak 1-3. Oleh sebab itu, hasil kemenangan pun menjadi harga mati yang harus didapatkan Uruguay pada dua pertandingan terakhir, apabila mereka ingin melangkah lebih jauh hingga ke babak 16 besar nanti. Ya, hal tersebut diungkapkan oleh salah satu striker andalan Uruguay, Cavani yang menganggap di pertandingan kedua nanti pada saat berhadapan dengan Inggris, Los Charruas yang merupakan julukan populer untuk timnas Uruguay harus mendapatkan tiga poin penuh.

Edinson Cavani, sebagai striker yang merumpu bersama dengan Paris SaintGermain itu pun mengungkapkan jika dirinya sangat merasa yakin jika negaranya yang pernah mencapai babak semifinal di Piala Dunia 2010 lalu dan memenangkan Copa America 2011 itu memiliki cukup pengalaman untuk segera bangkit dari kekalahan mengejutkan dan melakukan apa yang diperlukan untuk melanjutkan perjalanan mereka ke depannya.

Edinson Cavani mengatakan, satu-satunya hal yang bisa dilakukan oleh Uruguay adalah mengangkat kepalatim, dan move onpada saat tampil melawan tim nasional Inggris dan Italia pada laga-laga selanjutnya. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Cavani menilai jika pertandingan itu tentu saja sangat penting bagi timnya. Namun, ia menganggap jika dua pertandingan yang bakal dihadapi Uruguay tak ubahnya seperti laga final. Sebab, satu-satunya hasil yang harus diraih Uruguay adalah menang di kedua pertandingan tersebut.

Edinson Cavani menilai, Uruguay berisi para pemain yang sudah datang melalui saat-saat yang sulit selama berkali-kali.Oleh sebab itu, sekarang ini Uruguay hanya ingin terus melangkah lebih jauh lagi dalam Piala Dunia 2014 ini.Di samping itu Cavani juga menegaskan, jika dirinya dan rekan-rekan satu timnya akan berjuang dengan keras untuk bisa berada di sana.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger