Headlines News :
Home » , , » Fernando Llorente Tak Akan Hengkang dari Juve

Fernando Llorente Tak Akan Hengkang dari Juve

Written By Unknown on Thursday 26 June 2014 | 03:42

Fernando Llorente mengaku tidak akan hengkang dari Juve. Sebab, ia menganggap bahwa masa depannya memang bersama dengan Juventus. Dengan demikian, maka Juventus pun bisa menarik napas lega setelah salah satu striker andalannya itu dikabarkan tidak ingin berlabuh ke klub lain seperti yang telah banyak dirumorkan belakangan ini. Seperti yang diketahui, akhir-akhir ini Llorente memang sedang diisukan bakal pulang ke La Liga dan membela Atletico Madrid.

Tim yang tengah dibesut oleh pelatih Diego Simone itu memang sedang mencari seorang penyerang untuk mengisi kekosongan yang telah ditinggalkan oleh David Villa, yang lebih memilih untuk hengkang ke MLS (Liga Amerika Serikat). Ditambah lagi dengan isu kepergian Diego Costa menuju Chelsea yang semakin kencang berhembus belakangan ini. Akan tetapi, eks punggawa dari Athletic Bilbao itu menyatakan bahwa dirinya akan tetap bertahan bersama dengan Juventus dan tidak akan hengkang pada jendela transfer di musim panas ini. Ya, hal itu diungkapkan olehnya pada sebuah sesi wawancara terkait dengan masa depannya bersama dengan La Vecchia Signora, seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola.

Fernando Llorente yang memiliki tingga badan 1,95 meter itu mengatakan, menurut pemikiannya selama ini, masa depannya memang ada bersama dengan Juventus. Oleh karena itulah, ia sangat merasa bahagia bisa berada di sana sehingga ia tidak memikirkan hal lain selain bermain untuk memperkuat Juventus pada setiap kompetisi yang diikuti.

Fernando Llorente yang bergabung bersama dengan Juventus pada awal musim panas lalu dengan status gratis dari Athletic Bilbao itu pun dinilai sudah memberikan kontribusi besar dalam membawa Juventus meraih gelar scudetto untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Selain itu, ia juga turut mengantarkan klub yang sering disebut dengan julukan populer Si Nyonya Tua itu untuk mencapai ke babak semi final Europa League sebelum pada akhirnya dikandaskan oleh Benfica yang berhasil melaju ke babak final berikutnya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger