Headlines News :
Home » , , » Oscar Damiani Jr : Chelsea Takkan Lepas Romelu Lukaku

Oscar Damiani Jr : Chelsea Takkan Lepas Romelu Lukaku

Written By Unknown on Thursday 26 June 2014 | 03:36

Oscar Darmiani Jr yang merupakan agen dari Romelu Lukaku mengungkapkan jika Chelsea tidak akan kembali melepas kliennya itu dengan status sebagai pemain pinjaman ke klub lain. Seperti yang diketahui, pertama kali melabuhkan kaki di Stamford Bridge pada musim 2011 lalu, Lukaku memang baru hanya memainkan 10 laga saja untuk memperkuat klub yang sering disebut dengan julukan London Biru tersebut. Sedangkan sisanya, Lukaku lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman.

Pada musim 2012-2013 lalu, Chelsea meminjamkan pemain berkebangsaan Belgia itu kepada West Bromwich Albion dan pada musim 2013-2014 kemarin, The Blues kembali meminjamkan Lukaku ke klub asal Merseyside, yakni Everton. Performa yang ditunjukkan oleh striker belia yang baru menginjak usia 21 tahun itu sebenarnya tampil sangat mengagumkan dan menjanjikan pada saat dirinya menjadi pemain pinjaman.

Seperti misalnya di West Brom, Romelu Lukaku berhasil menyarangkan 17 gol dalam 35 penampilannya bersama dengan klub tersebut. Sedangkan pada saat menjalani karier di Goodison Park, Romelu Lukaku juga tampil cukup produktif dengan melesakkan 15 gol dalam 31 laga yang sudah dimainkan olehnya.

Sang pemain itu sendiri sekarang ini memang tengah dikaitkan dengan beberapa klub besar yang disebut-sebut menjadi peminat untuk mendapatkan jasanya. Klub tersebut antara lain adalah Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid. Penjaga gawang Everton yang merupakan mantan pemain Atletico Madrid, yakni Joel Robles pun mengatakan bahwa Romelu Lukaku sempat bertanya kepadanya akan kompetisi La Liga dan Los Rojiblancos.

Oscar Darmiani Jr menegaskan, jika The Blues tidak akan meminjamkan Romelu Lukaku lagi. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Oscar mengatakan jika Lukaku masih mempunyai waktu selama dua tahun yang tersisa di dalam kontraknya dan Anda akan melihat, apakah ia akan bertahan di Chelsea atau justru sebaliknya, pergi meninggalkan Stamford Bridge untuk melanjutkan kariernya di klub lain. Kita tunggu saja keputusan Lukaku nanti!


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger