Headlines News :
Home » , , , » Indonesia Open Super Series Premier Akan Kembali Dihelat di Istora Senayan!

Indonesia Open Super Series Premier Akan Kembali Dihelat di Istora Senayan!

Written By Unknown on Sunday 8 June 2014 | 23:29

Indonesia Open Super Series Premier sebagai turnamen cabang olahraga bulutangkis paling bergengsi akan segera kembali digelar. Akan tetapi, memang ada hal yang berbeda dari turnamen di tahun ini, sebab bukan Djarum Foundation yang menjadi pihak penyelenggaranya tetapi justru PT. Bank Central Asia Tbk. Oleh sebab itu, senada dengan sponsor baru, BCA Indonesia Open 2014 yang akan didukung juga oleh Bakti Olahraga DjarumFoundation, suasana dan warna yang ada di Istora Senayan akan berwarna biru. Seperti yang diketahui, Indonesia Open Super Series Premier di tahun sebelumnya mengadaptasi warna merah dan putih. Hal itu pun diutarakan oleh Ahmad Budiarto yang merupakan Wakil Ketua Panitia Penyelenggara BCA Indonesia Open (BIO) 2014.

Indonesia Open Super Series Premier akan membuat suasana di lapangan Istora Senayan menjadi berubah total, dari yang semula penuh warna merah dan putih, nanti akan membiru. Oleh sebab itu, Budiarto pun berharap supaya hingar bingar dari para pendukung yang menyaksikan turnamen tersebut tidak mengubah suasana yang ada di sana. Ia pun melanjutkn, satu hal lain yang akan berubah adalah karena mereka akan memakai empat lapangan yang di mulai dari babak pra kualifikasi. Hal tersebut dilakukan untuk mempersingkat jadwal pertandingan. Di samping itu, Budiarto pun memastikan jika negara Tiongkok akan menurunkan para pemain terbaik mereka. Fakta itu jelas saja akan menambah prestise BIO sekarang ini, tapi di sisi lain ini akan menjadi sebuah tantangan besar untuk para atlet Tanah Air.

Budiarto berpendapat, Tiongkok akan tampil full team, dengan pemain terbaik mereka yang akan terjun langsung di BIO. Tentu saja hal itu akan membuat persaingan berjalan dengan semakin ketat dan menimbulkan sebuah tantangan besar bagi para pebulutangkis Indonesia. Di samping itu ia juga mengungkapkan bahwa ada terdapat 10 pemain top yang juga akan berlaga di Indonesia Open Super Series Premier tersebut. Menurut informasi, turnamen itu sendiri akan memperebutkan hadiah total 750 ribu dollar Amerika. Nominal itu 50 ribu lebih besar dari hadiah yang diperebutkan pada turnamen yang dihelat tahun kemarin.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger