Headlines News :
Home » , , » Marco Verratti Siap Ditempatkan Dimana Saja

Marco Verratti Siap Ditempatkan Dimana Saja

Written By Unknown on Saturday 7 June 2014 | 00:57

Marco Verratti mengaku siap ditempatkan dimana saja oleh pelatih Cesare Prandelli. Ya, hal itu diungkapkan oleh Verratti yang sedang merasa sangat bahagia karena namanya dicantumkan ke dalam skuad tim nasional yang akan berlaga di perhelatan akbar Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Padahal, sebelumnya ada kabar yang menyebutkan bahwa kemungkinan besar ia akan dicoret oleh Prandelli. Seperti yang diketahui dari agen bola  terpercaya Indo Master Bola, memang posisi Verratti di timnas yang mendapat julukan Gli Azzurri itu sebelumnya hanya akan sampai pada skuad bayangan yang akan di bawa Prandelli ke Brasil, tetapi rupanya cedera yang tengah menimpa Riccardo Montolivo membuat mantan pelatih dari klub Fiorentina itu memalingkan perhatiannya kepada Verratti.

Marco Verratti hingga sekarang ini memang belum sekali pun turun di laga kompetitif untuk mewakili negara kelahirannya tersebut. Memang, ia sudah mengantongi caps bersama dengan tim nasional sebanyak 5 kali, tetapi itu hanya sebatas pada laga persahabatan saja. Meskipun bisa masuk ke dalam skuad hanya untuk menggantikan posisi Riccardo Montolivo yang cedera, tetapi pengatur serangan dari klub Paris Saint Germain (PSG) itu mengaku memiliki rasa percaya diri yang tinggi sehingga dirinya sudah siap untuk ditempatkan di posisi manapun oleh sang allenatore yang telah memilihnya.

Marco Verratti mengungkapkan, selama tiga tahun terakhi ini ia memang sudah mencicipi berbagai peran yang terdapat di lapangan tengah. Sekarang ini, para pemain tengah memang lebih mengedepankan teknik permainan sang pemain, dengan demikian Verratti lebih suka bermain pada posisi yang berbeda daripada biasanya.

Marco Verratti juga mengatakan, bahkan dalam kurun waktu 2 tahun belakangan ini, dirinya selalu mengambil peran di lini tengah sebagai pengatur serangan, bukan di belakang dua penyerang. Oleh sebab itu, ia pun mengaku sangat merasa senang bisa bermain dengan Andrea Pirlo. Memang hal itu akan sulit terwujud, namun ia akan terus berusaha untuk bisa melakukan yang terbaik pada Piala Dunia 2014 mendatang.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger