Headlines News :
Home » » Jokowi Minta Pembuat Obor Rakyat Ditangkap!

Jokowi Minta Pembuat Obor Rakyat Ditangkap!

Written By Unknown on Friday 27 June 2014 | 06:23


Jokowi meminta pihak berwenang untuk segera menangkap orang yang telah membuat tabloid Obor Rakyat. Hal itu disebabkan, calon presiden dengan nomor urut satu ini mengaku bahwa dirinya merasa resah dengan peredaran tabloid itu karena sepenuhnya berisi fitnah-fitnah yang ditujukan kepadanya. Menurut Jokowi, pembuat tabloid itu seharusnya segera ditangkap karena orang yang membuatnya memang sudah diketahui. Walaupun demikian, mantan Wali Kota Surakarta ini mengaku tetap bisa bersikap tenang lantaran penyebaran tabloid Obor Rakyat itu ternyata tidak seluas seperti yang ia bayangkan sebelumnya. Setidaknya, Jokowi mengatakan dirinya tidak mendapat laporan mengenai peredaran tabloid tersebut di Kalimantan Barat dan Kota Jambi.

Jokowi yang sedang berorasi di Kota Jambi menyampaikan jika banyak fitnah yang ditujukan pihak tertentu dengan tujuan untuk menjatuhkannya. Oleh sebab itu, ia pun meminta kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dan ia juga bisa memberi jaminan jika semua informasi miring yang beredar mengenai dirinya itu sama sekali tidaklah benar. Bahkan menurut Jokowi, tabloid Obor Rakyat tersebut justru langsung dibakar di Jatim karena masyarakat di sana sudah mengetahui bahwa isinya hanyalah fitnah sehingga tidak dapat mempengaruhi pilihan rakyat. Seperti yang diketahui, tim hukum Jokowi sendiri sudah melaporkan Pemimpin Redaksi Tabloid Obor Rakyat, yakni Setyardi Budiono ke Mabes Polri. Akan tetapi, Setyardi menyatakan masih akan terus menerbitkan tabloid tersebut karena ia melihat publik justru menyambut baik isi pemberitaan yang terdapat di dalamnya.

Kepada para awak media, Setyardi justru menunjukkan halaman muka Obor Rakyat edisi yang paling baru dengan konten pemberitaan yang masih terfokus pada sosok Joko Widodo. Tabloid edisi terbaru itu memang belum disebarkan secara masif ke masyarakat. Seperti dua edisi sebelumnya, judul yang digunakan pada cover terbaru tabloid tersebut memang menyasar langsung kepada Jokowi. Pada halaman depannya, terdapat judul headline, Periksa! DNAJokowi, Iriana, dan Si Sulung. Menurut penilaian Setiyardi, dukungan masyarakat terhadap tabloid Obor Rakyat itu sangat besar sehingga ada beberapa kenalannya bahkan ingin bergabung untuk menjadi donatur.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger