Headlines News :
Home » » Jusuf Kalla Takjub Dengan Dukungan Warga Batak di Jakarta

Jusuf Kalla Takjub Dengan Dukungan Warga Batak di Jakarta

Written By Unknown on Tuesday 10 June 2014 | 01:42


Jusuf Kalla yang merupakan calon wakil presiden dari capres Joko Widodo mengaku sangat takjub dengan banyaknya dukungan yang telah diberikan oleh warga Batak yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya terhadap dirinya dan juga Jokowi.Kalla berpendapat, baru kali ini dirinya bisa mendapat banyak dukungan dari kelompok yang memiliki semangat besar seperti itu.

Jusuf Kalla mengungkapkan, selama satu minggu ini, ini merupakan pertemuan yang paling bersemangat dan bergelora.Oleh sebab itu, ia pun sangat berterima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepadanya itu. Ya, hal tersebut diungkapkan oleh JK pada saat menghadiri acara dari persaudaraan Halak Batak di Gedung Balai Rakyat, Jakarta.Pada acara tersebut, sekurang-kurangnya ada ratusan orang yang memadati lokasi acara.Semua yang berkumpul tampak sangat antusias untuk memberi dukungan, bahkan ada yang sampai naik ke atas panggung yang sejatinya disediakan untuk Jusuf Kalla bersama dengan beberapa tokoh lainnya.

Para panitia yang bertugas di lokasi tersebut pun sempat dibuat panik dan kewalahan untuk bisa menertibkan warga yang hadir dengan penuh antusiasme tersebut. Akan tetapi, setelah berkali-kali diberi pemahaman, pada akhirnya acara berjalan dengan cukup lancar, meskipun masih ada suasana riuh yang terjadi.Pada orasi politik yang disampaikannya, JK kembali memberikan rasa optimis jika Indonesia bisa bangkit menjadi negara yang disegani di dunia.Dengan catatan, pemimpinnya harus bisa bekerja dengan jujur, penuh integritas, dipercaya,dan memperoleh dukungan penuh dari rakyatnya.

Jusuf Kalla mengatakan, dirinya dan Jokowi mempunyai banyak hal baik, seperti tidak pernah korupsi, tidak pernah melakukan tindak kejahatan, dan tidak pernah melanggar hak asasi manusia (HAM).Ketua Umum PMI itu pun merasa yakin, jika pada saat pemilihan presiden nanti diselenggarakan, masyarakat Batak akan memberikan suara kepadanya. Ia pun sangat berharap bisa mendapat banyak suara dari masyarakat yang berasal di Sumatera Utara tersebut.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger