Headlines News :
Home » , , , , , » Prediksi Bola Pertandingan Brasil vs Kroasia 13 Juni 2014

Prediksi Bola Pertandingan Brasil vs Kroasia 13 Juni 2014

Written By Unknown on Tuesday 10 June 2014 | 01:45

Pertandingan pembuka pada ajang Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brasil akan mempertemukan dua tim rasa samba yakni sang tuan rumah Brasil yang akan menghadapi Kroasia. Laga ini akan menjadi laga perdana diajang Piala Dunia 2014, namun merupakan pertemuan kedua antar negara tersebut setelah pada pertemuan sebelumnya, Brasil berhasil menaklukkan Kroasia dengan skor tipis 1-0 pada ajang Piala Dunia 2006 di Jerman.

Piala Dunia 2014 ini merupakan kali keempat Timnas Kroasia mampu lolos ke putaran final Piala Dunia sejak mereka merdeka dari tangan Yugoslavia pada tahun 1991. Akan tetap, pada dua edisi sebelumnya, yakni pada Piala Dunia 2002 dan 2006, Kroasia selalu tersingkir di fase grup dan gagal melanjutkan perjuangan mereka dibabak knock out. Prestasi paling gemilang yang mereka tunjukkan adalah menjadi peringkat ketiga tim terbaik di Piala Dunia tahun 1998 dengan mempermalukan Belanda dengan skor tipis 2-1.

Sementara itu, Brasil sampai dengan saat ini adalah satu-satunya Timnas yang tidak pernah absen berkiprah diajang Piala Dunia, meski rekor itu tidak banyak mampu membantu mereka di ajang ini dalam dua edisi terakhir karena selalu gagal dibabak perempat final. Masih ingat dibenak kita ketika pada edisi Piala Dunia 2010 yang diselenggarakan di Afrika Selatan, Brasil harus pulang lebih awal ketika mereka ditaklukkan oleh Belanda dengan skor 1-2 meski mereka unggul terlebih dahulu lewat sepakan Robinho akan tetapi ditaklukkan oleh dua gol dari Wesley Sneijder.

Rekor pertemuan :

Tanggal Pertandingan Hasil
14-Jun-06 Brazil - Kroasia (PD) 1-0


Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola memberikan lima hasil pertandingan terakhir dari dua tim :








Prediksi Susunan Pemain:

Brasil : Júlio César; Rafinha, David Luiz, Thiago Silva, Marcelo; Paulinho, Fernandinho; Hulk, Oscar, Neymar; Fred.

Kroasia : Stipe Pletikosa, Ivan Strinic, Josip Simunic, Vedran Corluka, Danijel Pranjic, Ivan Rakitic, Ognjen Vukojevic, Luka Modric, Mario Mandzukic, Nikica Jelavic, Nikola Kalinic. 

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksikan pertandingan Brazil vs Kroasia akan dimenangkan oleh Brazil dengan skor 3-1
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger