Headlines News :
Home » » Prediksi Bola Pertandingan Persahabatan Amerika Serikat vs Nigeria 8 Juni 2014

Prediksi Bola Pertandingan Persahabatan Amerika Serikat vs Nigeria 8 Juni 2014

Written By Unknown on Saturday 7 June 2014 | 01:42


Amerika Serikat dan Nigeria akan saling berhadapan dalam laga sengit bertajuk ujicoba yang rencananya akan diselenggarakan pada 8 Juni 2014. Pertandingan yang akan dihelat di stadion EverBank Field di Kota Florida tersebut diprediksi akan berjalan sangat sengit. Salah satu pertandingan ujicoba yang sengit akan tersaji pada 8 Juni 2014 yang akan mempertemukan dua wakil dari benua berbeda, yakni Amerika Serikat yang mewakili benua Amerika, dan akan bertemu dengan Nigeria yang merupakan salah satu wakil dari benua Afrika.

Laga ujicoba ini juga merupakan laga ujicoba terakhir untuk kedua tim sebelum berlaga diajang bergengsi Piala Dunia yang akan diselenggarakan pada 12 Juni 2014 mendatang. Pelatih Amerika Serikat yang berkebangsaan Jerman yakni Jurgen Klinsmann merasa optimis jika pasukannya akan bisa mementahkan perjuangan dari Nigeria dengan skor tipis.

Pada pertandingan kali ini, nampaknya Klinsmann akan menurunkan skuad terbaiknya untuk menentukan pemain terbaik yang akan berlaga di Piala Dunia nanti. Penjaga gawang andalan dari Amerika Serikat yang bermain di Premier League Inggris bersama klub Everton yakni Tim Howard dipastikan akan mengawal gawang negeri Paman Sam tersebut dari gempuran John Obi Mikel dan kawan-kawan. Pertandingan ini juga bisa menjadi ajang pembuktian siapa yang terbaik dari kedua negara tersebut dalam ajang sepakbola. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenangnya? Simak ulasan prediksi dan statistik yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola berikut ini.

Rekor Pertemuan :

Belum ada pertemuan.

Berikut Indo Master Bola memberikan lima hasil pertandingan  terakhir dari dua tim






Prediksi Susunan Pemain:


Amerika Serikat : Howard ; Chandler, Brooks, Beasley, Yedin ; Jones, Bradley, Beckerman, Zusi ; Green, Dempsey.
Nigeria : Enyeama ; Ambrose, Oboabona, Egwuekwe, Yobo ; Onazi, Mikel, Gabriel ; Moses, Odemwingie, Emenike.

Indo Master Bola memprediksikan kemenangan untuk Amerika Serikat dengan hasil skor 2-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger