Headlines News :
Home » , , » Marc Marquez Akan Menangkan Semua Balapan?

Marc Marquez Akan Menangkan Semua Balapan?

Written By Unknown on Saturday 7 June 2014 | 23:47


Marc Marquez akan menangkan semua balapan di musim ini? Ya, seperti yang diketahui enam seri MotoGP telah berlangsung dengan menunjukkan sosok Marc Marquez sebagai satu-satunya pembalap yang berhasil mencuri perhatian di podium pertama. Kemampuan Marquez tersebut memang ditunjang oleh performa maksimal Honda yang cukup konsisten sehingga dapat membuat Andre Dovizioso memprediksi bahwa Baby Alien akan menyapu bersih semua balapan di musim ini. Selain itu, Andre Dovizoso juga memberikan saran kepada sang juniornya itu. Ia menyarankan kepada Marquez untuk berani bertaruh di setiap balapan yang diikuti. Menurut pendapatnya, lebih baik memenangkan balapan daripada hanya bermain aman untuk meraih poin. Saran itu pun dilontarkan oleh Dovizoso setelah melihat performa optimal Honda serta kemampuan pribadi dari seorang Marc Marquez.

Sementara itu di sisi lainnya, Dovizioso juga mengatakan, dengan menargetkan podium maka seorang pembalap akan memiliki motivasi dan semangat yang lebih besar. Dovizioso mengaku, bahwa dirinya memang tidak tahu terlalu banyak soal Marc. Namun, di dalam situasi sekarang ini ia berpikir sangat baik untuk Marc supaya terus mencoba untuk menjadi pemenang pada setiap perlombaan daripada hanya sekedar mengamankan poin yang diperolehnya saja. Dovizioso yang merupakan mantan juara dunia 125cc itu juga menilai, bahwa sekarang ini Marc berada pada situasi terbaik untuk mengambil risiko. Menurutnya, pada saat setiap pembalap membuat pole dan memenangkan setiap perlombaan, maka secara otomatis kepercayaan diri Anda akan terus mengalami peningkatan.


Marc Marquez memang sudah unggul 53 dari posisi ke 2 yang ditempati oleh Valentino Rossi. Kondisi Marquez sekarang inilah yang membuat Dovi menilai bahwa ini merupakan sebuah musim yang aneh. Dovizioso menilai, Marquez sudah menunjukkan kemampuannya yang sungguh luar biasa. Marc sangat cepat dalam mengambil langkah pada setiap situasi dan hingga sekarang, Marquez sudah membuat musim yang benar-benar aneh. Meskipun demikian, tidak berarti jika Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tak bisa menandingi Marc Marquez.  
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger