Headlines News :
Home » , » Marc Marquez Lebih Utamakan Gelar, Bukan Rekor

Marc Marquez Lebih Utamakan Gelar, Bukan Rekor

Written By Unknown on Friday 20 June 2014 | 03:42


Marc Marquez yang merupakan salah satu nama bintang Repsol Honda kembali menjadi pemberitaan terhangat yang diperbincangkan banyak orang. Hal itu menyangkut kesuksesan Marquez yang sudah menyapu bersih tujuh seri awal MotoGP di musim ini. Oleh sebab itu, berbagai rekor penghargaan pun sepertinya tinggal menunggu waktu saja untuk diberikan kepadanya. Walaupun begitu, pembalap yang sering disebut dengan julukan Baby Alien ini justru menegaskan bahwa ia tidak mengejar rekor. Joki muda yang baru menginjak usia 21 tahun itu pun mengatakan jika ia hanya ingin mempertahankan gelar yang sudah berhasil diraihnya pada musim lalu itu. Sekarang, Marquez pun merasa masih banyak seri yang harus ia lalui di musim ini, dan dalam seri-seri tersebut, ia tidak merasa yakin bisa memenangkan semuanya.

Marc Marquez mengungkapkan, di atas kemenangan beruntut yang berhasil ia raih, hanya ada satu tujuan utama baginya, yaitu untuk memenangkan MotoGP pada akhir musim nanti. Seperti yang dikutip dari MotoGP, Marquez mengaku hanya berusaha untuk melakukan perform yang terbaik untuk bisa memenangkan perlombaan itu. Menurutnya, apabila dirinya berhasil meraih rekor dalam perjalanan kariernya, tentu saja ia akan merasa sangat bahagia. Akan tetapi, tujuan dirinya adalah untuk memenangkan MotoGP di akhir musim nanti, tidak hanya mengharapkan sejumlah gelar saja.

Marc Marquez pun menjelaskan, di setiap seri Honda mempunyai banyak faktor untuk dipertimbangkan. Ia pun sadar, hampir tidak mungkin jika dirinya dapat memenangkan semua seri tersebut. Meskipun beranggapan demikian, tetapi Marquez mengaku tetap akan bersikap tenang dan terus percaya diri. Ia pun memberi permisalan pada apa yang terjadi hari Sabtu lalu. Dimana ia tidak mendapat pole position dan hanya fokus untuk berlomba saja.

Marc Marquez yang merupakan joki berkebangsaan Spanyol ini pun berbagi cerita kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola mengenai ketatnya pertarungan yang terjadi di sirkuit Katalunya dan juga perlombaan-perlombaan sebelumnya. Bagi Marquez, Lorenzo ialah pembalap yang menjadi panutannya ketika berlomba untuk pertama kalinya di MotoGP.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger