Headlines News :
Home » , , , , , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Italia vs Kosta Rika 20 Juni 2014

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Italia vs Kosta Rika 20 Juni 2014

Written By Unknown on Friday 20 June 2014 | 04:42

Pertandingan menarik akan tersaji dalam ajang Piala Dunia dari grup D yang akan mempertemukan Italia dengan Kosta Rika di Itaipava Arena, Pernambuco. Laga kedua di Grup D ini adalah pertemuan antara dua tim kuat antara Italia yang menghadapi Kosta Rika. Laga ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan seru karena kedua tim sama-sama membutuhkan hasil kemenangan guna menjaga asa mereka lolos ke babak 16 besar.

Kedua tim hingga sejauh ini memang belum pernah bertemu dalam sebuah pertandingan apapun. Buffon adalah kapten utama Timnas Italia dan menjadi pemain yang paling sering tampil membela Gli Azzuri sebanyak 139 kali setelah memulai debutnya pada tahun 1997 silam. Italia berhasil menjadi juara grup ajang kualifikasi Piala Dunia2014 zona eropa dengan torehan poin 22 dari 10 laga dengan mencatatkan enam kemenangan dan empat kali hasil seri. Sementara Kosta Rika baru mencatatkan satu kemenangan dan empat kali kekalahan di lima laga terakhir mereka.

Alvaro Saborio menjadi pemain senior di timnas Kosta Rika dimana dirinya telah tampil sebanyak 93 kali dan telah mencetak 32 gol, dirinya sendiri memulai debut pada tahun 2002.Alvaro Saborio butuh 16 gol lagi untuk melewati rekor gol Rolando Fonseca yang telah mencetak 47 gol bagi timnas Kosta Rika. Pencapaian terjauh Kosta Rika di Piala Dunia adalah ketika mereka lolos ke babak 16 besar di Piala Dunia 1990 di Italia. Kedua Negara saat ini tergabung di Grup D bersama dengan Inggris dan Uruguay.

Rekor pertemuan :
Belum ada pertemuan

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola memberikan lima hasil pertandingan terakhir dari dua tim :








Prediksi susunan pemain :

Italia: Buffon, Abate, Bonucchi, Chiellini, De Sciglio,Candreva, Marchisio, Pirlo, Verratti, Balotelli, Immobile.

Kosta Rika: K. Navas, Acosta, Duarte, Francis, Diaz, Esteban Granados, Bolanos, Borges, Calvo, Ruiz, Campbell.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksikan pertandingan Italia vs Kosta Rika akan dimenangkan Italia dengan skor 3-1
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger