Headlines News :
Home » » Patrick Vieira Kritik FFF

Patrick Vieira Kritik FFF

Written By Unknown on Friday 6 June 2014 | 01:18


Patrick Vieira sebagai salah satu mantan pemain tim nasional Perancis kembali memberikan kritik terhadap otoritas tertinggi sepak bola di Perancis, yakni Federation Francais de Football (FFF) menjelang dilangsungkannya Piala Dunia pada tanggal 12 Juni 2014 nanti. Seperti yang diketahui, sebelumnya Vieira juga telah melontarkan kritikan atas keputusan yang diambil oleh pelatih tim nasional Prancis, yaitu Didier Deschamp yang mencoret nama pemain Manchester City, Samir Nasri karena tidak masuk ke dalam skuad berjuluk Tim Ayam Jantan tersebut.

Patrick Vieira yang merupakan mantan pemain Manchester City itu pun kembali menjadikan FFF sebagai sasaran empuk kritikannya mengenai pembinaan atau penanganan para pemain yang dilakukan oleh badan induk sepak bola di Negeri Romantis tersebut. Seperti yang diungkapkannya kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola Vieira mengungkapkan, di Perancis banyak orang yang membicarakan soal Samir Nasri dan beberapa pemain lainnya yang mempunyai masalah pribadi. Namun menurut pengetahuannya, Samir tidak pernah memiliki masalah apapun dengan Manchester City.

Patrick Vieira juga melanjutkan, Perancis pun membicarakan soal Karim Benzema, yang tidak pernah mempunyai masalah dengan Real Madrid. Begitu juga dengan Franck Ribery yang bergabung di klub Bayern Munich. Oleh sebab itu, ia menuding bahwa sususan FFF tersebut sudah menciptakan sebuah masalah. Seharusnya, tim nasional Perancis segera bercermin bagaimana susunan pemain itu dilakukan. Skuad itu bahkan tidak sekuat Manchester City, Bayern Muenchen, ataupun Real Madrid. Masalahnya sekarang ini adalah pada saat Anda membutuhkan orang-orang di atas yang memerintah dengan segala peraturan. Sama halnya seperti para orangtua. Ketika Anda mempunyai anak, maka Anda perlu membuat peraturan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh si anak tersebut.

Patrick Vieira menjelaskan, sebab jika aturan itu tidak ada, maka si anak bisa bertindak sembarangan dan semaunya sendiri. Oleh sebab itu ia menilai, komposisi di skuad tim nasional Perancis dalam beberapa tahun terakhir ini bukanlah yang terbaik.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger