Headlines News :
Home » , , » Marcos Cafu Favoritkan Inggris di Piala Dunia

Marcos Cafu Favoritkan Inggris di Piala Dunia

Written By Unknown on Friday 6 June 2014 | 01:09

Marcos Cafu sebagai legenda sepak bola Brasil mengungkapkan, dirinya tidak melihat Brasil yang notabene merupakan negaranya itu sebagai kandidat terkuat untuk keluar menjadi juara pada Piala Dunia 2014 mendatang. Akan tetapi, yang mengejutkan Cafu justru lebih memilih tim nasional Inggris sebagai calon juara pada event akbar yang hanya digelar empat tahun sekali itu. Apa alasan yang membuat pria yang ikut serta membawa Negeri Samba keluar sebagai juara dunia pada tahun 1994 dan 2002 lalu ini lebih memilih Inggris?

Marcos Cafu berpendapat, kombinasi dari para pemain senior berpengalaman dengan para pemain belia berbakat yang ada di Negeri Ratu Elizabeth itulah yang dapat membuat kejutan tersendiri di Piala Dunia nanti. Terlebih lagi, tim nasional yang sering disebut dengan julukan The Three Lions itu juga pernah merasakan gelar juara di Piala Dunia 1966 silam. Di mana kenangan itu mungkin saja dapat dijadikan sebagai acuan semangat dari tim yang tengah dibesut oleh tangan dingin pelatih Roy Hodgson untuk bisa mengulang kembali kesuksesan tersebut.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Marcos Cafu yang merupakan mantan punggawa AS Roma dan AC Milan ini pun lebih memilih tim nasional Inggris karena mengaku bahwa dirinya adalah salah satu penggemar klub Premier League, Manchester United dan merupakan fans dari striker andalan Wayne Rooney. Seperti yang diberitakan agen bola terpercaya Indo Master Bola, Cafu melihat Inggris sebagai salah satu tim yang menarik sekarang ini. Ia menilai, Inggris adalah negara yang selalu dihormati, walaupun Piala Dunia pasti sangat berbeda. Akan tetapi ia percaya, apa pun dapat terjadi.

Marcos Cafu pun mengklaim, tim nasional Inggris adalah tim yang berpotensi besar untuk bermain hingga ke babak putaran final. Sebab menurutnya, Tiga Singa mempunyai skuad yang berpengalaman dengan dicampur para pemain muda yang masih segar. Menurutnya, Inggris merupakan salah satu tim yang memiliki kekuatan tradisional dan mereka sudah berhasil memenangkan Piala Dunia sebelumnya. Oleh sebab itu ia merasa yakin jika Inggris tidak akan terbang ke Brasil hanya untuk bermain, bersenang-senang, dan sekedar mengambil bagian saja. Namun, bukan merupakan hal yang mustahil jika kita berpikirakan bahwa Inggris pergi ke sana untuk menjadi juara.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger