Headlines News :
Home » » Marshanda Masih Bungkam Perihal Alasan Cerainya Dengan Ben Kasyafani

Marshanda Masih Bungkam Perihal Alasan Cerainya Dengan Ben Kasyafani

Written By Unknown on Sunday 8 June 2014 | 00:43


Marshanda hingga sekarang ini masih bungkam perihal alasan cerainya dengan Ben Kasyafani. Ya, hingga kini penyebab perceraian pasangan selebritas Marshanda dan Ben Kasyafani memang masih menjadi sebuah tanda tanya besar. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Marshanda menuntut cerai Ben dikarenakan keberadaan orang ketiga, yaitu ReynoldEffendy. Walaupun sudah secara terbuka menyampaikan tuntutan cerainya pada sang suami, Ben Kasyafani, namun Marshanda masih enggan menyebutkan alasannya.

Marshanda masih bungkam apabila mendapat pertanyaan dari wartawan terkait penyebab perceraiannya. Sejumlah spekulasi yang mencuat pun muncul terkait dengan hal itu. Mulai dari isu yang menyebutkan bahwa Ben Kasyafani adalah salah satu anggota dari LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) hingga kabar yang terbaru menyebutkan adanya kehadiran orang ketiga. Sosok orang ketiga yang digadang-gadang menjadi penyebab hancurnya biduk rumah tangga aktris cantik yang akrab disapa dengan sebutan Chacha dan Ben itu adalah Reynold Effendy.

Seperti yang diketahui, Reynold Effendy merupakan mantan gitaris grup band Slank yang dulunya pernah menjalin kerja sama dengan Marshandra ketika merilis single bertajuk Kamu. Pada saat dimintai tanggapannya terkait dengan isu kedekatan hubungannya dengan Marshanda, Reynold pun langsung terkejut dan memilih untuk mengambil sikap hati – hati ketika menjawab pertanyaan dari wartawan yang mewawancarainya. Reynold menegaskan, bila dirinya dan Chacha tak pernah memiliki hubungan yang spesial. Sebab menurut pengakuannya, hubungan yang terjalin di antara mereka berdua hanyalah murni hubungan kerja yang professional saja.

Reynold Effendy pun meminta kepada wartawan untuk tidak menghubung-hubungkan dirinya dengan perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani, sebab menurutnya ia hanya berhubungan kerja saja dengan Chacha. Effendy pun mengaku sudah mengenal lama dengan Marshanda. Tetapi, mereka hanya saling kontak baru-baru ini saja. Selain itu, ia pun tidak ingin menimbulkan fitnah jika menyebutkan ia dan Chacha memang menjalin hubungan yang cukup dekat. Sampai dengan sekarang, Chacha memang masih belum dapat dimintai keterangannya terkait kehadiran orang ketiga tersebut dalam gugatan cerai yang dilancarkan kepada Ben.



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger