Headlines News :
Home » » Marco Reus Tetap Berusaha Tegar Meski Impiannya Hilang

Marco Reus Tetap Berusaha Tegar Meski Impiannya Hilang

Written By Unknown on Tuesday 10 June 2014 | 01:12


Marco Reus mengaku tetap berusaha untuk tegar dan tenang meskipun impian terbesarnya sudah lenyap. Ya, salah satu gelandang serang dari tim nasional Jerman itu dengan terpaksa harus melupakan mimpinya untuk berunjuk gigi di Piala Dunia 2014 mendatang. Pemain yang berasal dari klub Borussia Dortmund itu pun sudah dicoret namanya dari skuad tim nasional berjuluk DerPanzer tersebut akibat cedera sobek ligamen engkel kaki kiri pada saat mereka menang 6-1 atas Armenia pada laga persahabatan yang digelar hari Jumat, 6 Juni 2014 waktu setempat lalu.

Ya, karena Piala Dunia sudah mulai dilangsungkan pada tanggal 12 Juni 2014 dan melihat kondisinya yang tidak mungkin pulih hanya dalam waktu singkat saja, maka pelatih Joachim Loew dengan berat hati harus meninggalkannya. Maka dari itu, Loew pun sudah mengambil keputusan untuk memanggil salah satu pemain belia yang baru menginjakusia 22 tahun yang tengah bermain di klub Sampdoria, yakni Shkodran Mustafi sebagai pengganti dirinya.Tentu saja Reus benar-benar merasa kecewa dan sedih dengan fakta yang sedang dialaminya sekarang ini. Walaupun begitu, pesepak bola berumur 25 tahun itu pun tetap berusaha untuk tegar dan fokus dalam proses penyembuhan cederanya supaya bisa segera pulih dan bisa secepatnya kembali merumput.

Marco Reus mengungkapkan, dirinya tidak mempunyai kata-kata yang dapat menggambarkan bagaimana perasaannya sekarang ini.Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, bahwa Reus menyadari bahwa impiannya itu sudah lenyap hanya dalam waktu satu detik. Oleh sebab itu, tentu saja ia tidak bisa terus meratapinya. Sekarang ini, ia sudah harus menatap lurus ke depan, harus bertindak profesional dengan pemulihan cedera karena ia harus terus melangkah. Ia pun percaya, akan segera kembali berada dalam kondisi yang lebih kuat daripada sebelumnya untuk menghadapi kompetisi di musim mendatang. Selain itu, ia pun tetap berharap supaya tim nasional Jerman bisa meraih tujuan utamanya di Piala Dunia 2014, tanpa kontribusinya.






Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger