Headlines News :
Home » » Miguel Cotto Sukses Juarai WBC

Miguel Cotto Sukses Juarai WBC

Written By Unknown on Tuesday 10 June 2014 | 01:30


Miguel Cotto sukses juarai WBC.Ya, seperti yang diketahui, Cotto sudah berhasil menjatuhkan Sergio Martinez sebanyak 4 kali.Salah satu petinju yang berasal dari Puerto Rico itu pun sukses merebut gelar juara WBC versi kelas menengah, usai menang lewat angka pada pertandingan yang dilangsungkan di Madison Square Garden, pada hari Minggu 8 Juni 2014 waktu setempat lalu.

Miguel Cotto memang terlihat sudah mampu mendominasi sejak menit awal pertandingan.Bermain dengan agresif dari awal, setidaknya Junito yang merupakan sapaan akrabnya sukses menjatuhkan Sergio Martinez sebanyak 3 kali pada ronde pertama.Meskipun sudah jatuh tiga kali berturut-turut, namun sang lawan masih bisa berdiri dan kembali bertanding untuk berusaha melawan Cotto.Memasuki ronde ke dua pertandingan, Martinez masih terlihat kesulitan untuk bisa memberikan perlawanan berarti kepada Cotto.

Marvel, yang merupakan sapaan akrab untuk Sergio Martinez, tidak memiliki kesempatan untuk melayangkan pukulan yang dapat membahayakan Miguel Cotto, meskipun dirinya terus berupaya dengan keras. Akan tetapi sebaliknya, pada ronde kedua itu justru  Cotto yang masih menguasai jalannya pertandingan.Sedangkan pada ronde ketiga, pertandingan itu terus berjalan dengan sangat sengit.Tetapi, di ronde ketiga itu Martinez tidak ingin lengah seperti yang dilakukannya pada ronde awal.

Sergio Martinez berusaha keras untuk melayangkan pukulan dan memperoleh angka.Pada ronde ketiga itu, Marvel berhasil sedikit mengungguli perolehan angka Cotto.Memasuki ronde keempat sampai keenam, Cotto dan Martinez masih saling menjual beli pukulan.Walaupun dinilai imbang, namun Cotto kembali sedikit unggul atas Martinez dalam hal pengumpulan angka.

Miguel Cotto kembali berhasil menjatuhkan Martinez pada ronde ke 10.Dan pada saat mau memulai ronde ke 11, wasit yang memimpin pertandingan tinju itu pun melihat jika Martinez sudah tidak mampu melanjutkan pertandingan lagi.Oleh sebab itu, secara otomatis Cotto pun berhasil merebut gelar juara WBC. Selamat untuk Miguel Cotto!



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger