Headlines News :
Home » , » Moon Chae Won dan Lee Seung Gi Berpasangan di Film Korean Terbaru!

Moon Chae Won dan Lee Seung Gi Berpasangan di Film Korean Terbaru!

Written By Unknown on Sunday 22 June 2014 | 00:33

Moon Chae Won dan Lee Seung Gi  diberitakan bakal membintangi film Korea terbaru yang berjudul Woman of Three Men. Ya, salah satu sumber informasi yang terpercaya mengatakan kepada Star N bahwa actor tampan, Lee Seung Gi pada saat sekarang ini sedang dalam tahap akhir perundingan untuk bermain di film Korea terbaru, Woman of Three Men tersebut. Apabila tidak ada hal yang begitu serius terjadi pada Lee Seung Gi, maka kemungkinan besar kekasih dari YoonA Girls Generation itu bakal menerima tawaran tersebut.

Salah satu sumber terpercaya itu mengatakan jika sekarang ini Lee Seung Gi yang sukses memerankan tokoh Kang Chi pada Korean Drama berjudul Gu Family Book bersama dengan Suzy anggota Miss A pada saat ini sudah berada dalam tahap akhir diskusi untuk memainkan tokoh utama di dalam film Woman of Three Men tersebut. Menurut informasi yang beredar, selama tidak ada masalah yang mengganjal, maka dapat dipastikan jika Lee Seung Gi akan bermain di dalam film itu.
Film Woman of Three Men merupakan salah satu film yang mengisahkan tentang tiga orang sahabat dekat yang semuanya sama-sama jatuh cinta terhadap seorang gadis yang bernama Moon Chae Won. Film yang bergenre komedi romantis itu pun diperkirakan bakal laris manis di pasaran apabila Lee Seung Gi benar-benar menerima tawaran untuk membintangi actor utamanya di film tersebut.
Moon Chae Won dan Lee Seung Gi sebelumnya pernah bermain di satu drama Korea yang berjudul Shining Inheritance atau yang sering disebut juga dengan nama Brilliant Legacy pada tahun 2009 lalu. Drama itu pun langsung menjadi Korean Drama terlaris pada tahun itu. Ratingnya pun sangat tinggi dan mencapai hingga sebesar 47% untuk episode terakhir. Apabila Moon Chae Won dan Lee Seung Gi sama-sama telah menerima tawaran untuk membintangi film Woman of Three Men tersebut, apakah mereka akan mendulang kesuksesan yang sama seperti Korean Drama Shining Inheritance? Kita tunggu saja!



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger