Headlines News :
Home » , » Walter Mazzari Tolak Yann M’Vila

Walter Mazzari Tolak Yann M’Vila

Written By Unknown on Sunday 22 June 2014 | 00:22

Walter Mazzari tolak Yann M’Vila. Ya, entah apa yang berada di dalam benak pelatih Inter Milan, Walter Mazzari pada saat ia berusaha membatalkan proses transfer salah satu pemain Ruben Kazan, Yann M’Vila ke Inter Milan pada musim panas ini. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, M’Vila sudah tiba di kota Milan pada hari Rabu 18 Juni 2014 untuk melakukan tes medis dan siap mengarungi musim 2014/2015 mendatang dengan menggunakan seragam kebanggaan dari klub yang dikenal dengan julukan Nerazzurri tersebut. Akan tetapi hingga sekarang ini belum ada penyataan resmi yang dikeluarkan oleh pihak manajemen klub Inter Milan akan transfer gelandang yang berkebangsaan Perancis itu. Dan menurut sejumlah informasi yang beredar, ada sebuah persoalan yang tengah terjadi di dalam kubu internal Inter Milan. Walter Mazzari yang merupakan sang allenatore tim dikabarkan tidak menghendaki kedatangan dari mantan pemain FC Stade Rannais tersebut. Salah seorang wartawan yang diketahui bernama sbobet itulah yang sudah melaporkan kabar tersebut, Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, jika M’Vila sudah tiba di Milan dan sedang menunggu untuk menanda tangani kontrak bersama dengan Inter Milan. Masalahnya adalah karena pihak Inter Milan sendiri sedang berada dalam kondisi yang sulit lantaran Walter Mazzarri bersikeras bahwa dirinya tidak membutuhkan M’Vila.

Walter Mazzari sesungguhnya mengincar pemain lainnya seperti Valon Behrami atau pun Stephane Mbia dan dirinya sudah meragukan M’Vila khususnya mengenai masalah perilaku dan kepribadian yang ditunjukkan oleh sang pemain tersebut. Namun kenyataannya, pihak manajemen klub tidak menghiraukan pendapatnya itu. Sebab, mereka sudah tahu akan sulit untuk bisa merekrut Valon Behrami sehingga mereka mengambil keputusan untuk berpaling ke M’Vila.

Masih menurut laporan agen bola terpercaya Indo Master Bola, kabarnya pihak Napoli juga sedang melakukan pantauan terhadap perkembangan situasi terkait proses transfer gelandang muda yang baru menginjak usia 23 tahun itu dengan Inter Milan dan mereka juga sudah siap untuk mengambil keuntungan dari situasi yang sekarang ini tengah berkembang.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger