Headlines News :
Home » , » Olivier Giroud Ingin Jadi Starter

Olivier Giroud Ingin Jadi Starter

Written By Unknown on Saturday 14 June 2014 | 01:58


Olivier Giroud sebagai salah satu striker tim nasional Perancis ingin bermain sebagai starter pada saat tim berjuluk Les Bleus itu melakoni laga kontra Honduras pada pertandingan penyisihan Grup E Piala Dunia yang dilangsungkan di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre pada hari Minggu 15 Juni 2014 waktu setempat. Seperti yang diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, punggawa dari klub Arsenal itu memang harus berkompetisi ketat dengan para pesaingnya sesame penyerang, seperti Karim Benzema dari Real Madrid, Antoine Griezmann dari Real Sociedad, dan Loi Remy dari QPR untuk mendapatkan satu tempat di skuad tim utama Ayam Jantan tersebut.

Olivier Giroud mengungkapkan, tentu saja ia akan merasa kecewa jika tidak diturunkan bermain sebagai starter pada laga kontra Honduras. Hal itu disebabkan, ia merasa dirinya sudah menunjukkan permainan
yang optimal selama mengikuti sesi latihan bersama dengan tim nasional. Akan tetapi, ia juga mengaku akan selalu menghormati setiap keputusan yang telah diambil oleh pelatih. Tidak tampil sebagai starter, diakuinya tidak akan menjadi pemikiran utamanya dan hal itu juga tidak akan memberinya mimpi buruk. Menurutnya, satu hal yang paling penting sekarang ini adalah melakukan persiapan sebaik mungkin untuk melakoni pertandingan pertama.


Olivier Giroud bertekad untuk menampilkan yang terbaik demi kepentingan timnya. Walaupun demikian, namun Giroud masih merasa percaya diri jika ia akan menjadi pilihan utama dari pelatih timnas Didier Deschamps untuk melakoni pertandingan melawan Honduras. Sebab menurutnya, ia sudah bisa menghadapi persaingan ketat di Premier League bersama dengan klubnya. Dan itu akan menjadi aset berharga baginya untuk melawan tim yang mempunyai pertahanan kuat pada tiap pekannya seperti Honduras. Oleh karena itu, Giroud berharap dapat menggunakan pengalamannya itu untuk melawan Honduras karena mereka pasti akan memberikan segalanya untuk memenangkan laga.

Olivier Giroud pun mengaku pernah melawan Maynor Figueroa, yang merupakan bek kuat di Hull City yang berasal dari Honduras. Ia pun menilai, Figueroa adalah pemain yang bagus. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger