Headlines News :
Home » , , » Carlo Ancelotti Dukung Penuh Italia

Carlo Ancelotti Dukung Penuh Italia

Written By Unknown on Saturday 14 June 2014 | 02:01

Carlo Ancelotti sebagai peramu taktik Real Madrid mendukung peuuh tim nasional Italia yang sekarang tengah ditangani oleh pelatih Cesare Prandelli. Untuk itu, Ancelotti pun menuliskan sebuah surat terbuka untuk masyarakat di Italia, yang berisi ajakan untuk mendukung timnas berjuluk Gli Azzurri itu pada perhelatan akbar Piala Dunia 2014 yang sedang berlangsung di Brasil ini. Ia pun mengingatkan publik Brasil bahwa kesebelasan nasional mereka dulunya juga pernah menjadi juara Piala Dunia, pada saat tampil sebagai tim yang tidak difavoritkan.

Carlo Ancelotti menuliskan, dengan tegas dan lantang ia percaya jika tim nasional Italia besutan Cesare Prandelli dapat mewujudkan mimpi besar negaranya. Piala Dunia adalah  sebuah petualangan indah yang harus diikuti oleh orang-orang Italia dengan penuh antusiasme. Ia pun mengatakan, ikut tampil di Piala Dunia berarti sesuatu yang menarik, penuh tekanan, sehingga tim nasionalnya membutuhkan dukungan besar dari semua warga untuk melakukan sesuatu yang besar. Sebab ia mengetahui, banyak orang yang tidak percaya atau bahkan merasa pesimis jika berbicara mengenai kans Italia di perhelatan akbar empat tahunan itu.

Seperti yang diberitakan agen bola terpercaya Indo Master Bola, Carlo Ancelotti bahkan berani menjamin jika tim dan staf pelatih tetap bersatu dan sejalan untuk memperoleh hasil yang terbaik. Menurut pendapatnya, apabila kita mempunyai atmosfer yang positif, maka hasil baik juga bisa mereka dapatkan. Hal itu sendiri sudah dipelajarinya di Liga Champions dan Real Madrid. Itulah mengapa merupakan satu hal yang sangat penting untuk meneguhkan bahwa Italia adalah tim yang optimis dan sportif, serta didukung publiknya. Ia pun menyadari jika Italia bukan tim favorit. Benar jika Brasil, Jerman, dan Spanyol adalah tim favorit, tapi Ancelotti ingin menanyakan satu hal kepada publik. Apakah Italia menjadi tim favorit pada saat berhasil memenangkan Piala Dunia 1982 di Spanyol atau Piala Dunia 2006 di Jerman? Faktanya, ketika itu Italia juga menjadi underdog, tetapi berhasil menjuarai Piala Dunia.

Carlo Ancelotti menjelaskan, permainan sepak bola dapat diibaratkan sebagai sebuah misteri. Namun yang jelas, ia merasa yakin jika tim yang akan melawan Italia akan mengalami kesulitan. Sebab, Italia merupakan tim besar secara taktis yang sudah mempunyai banyak pengalaman serta pemain top. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger