Headlines News :
Home » , , » Juergen Klinsmann : Tak Ada Waktu untuk Pertemanan

Juergen Klinsmann : Tak Ada Waktu untuk Pertemanan

Written By Unknown on Thursday 26 June 2014 | 03:24

Juergen Klinsmann mengatakan, sudah tidak ada waktu lagi baginya untuk memikirkan pertemanannya dengan Joachim Loew. Seperti yang diketahui, hubungan antara Juergen Klinsmann dan Joachim Loew memang sudah terbina sejak dulu pada saat keduanya saling bahu-membahu bekerja sama untuk mengarsiteki tim nasional Jerman, pada Piala Dunia 2006 lalu. Akan tetapi sekarang ini, Klinsmann dan Loew justru akan kembali bertemu hanya saja bukan sebagai kawan, tetapi sebagai lawan.

Amerika Serikat dan Jerman sama-sama sedang membidik hasil kemenangan untuk menentukan siapa timnas yang paling kuat di Grup G. Kedua tim nasional itu memang sudah sama-sama mengumpulkan empat poin, dari dua laga yang sudah dilakoni. Hanya saja, timnas berjuluk Der Panzer itu unggul selisih gol sehingga berhak untuk menempati posisi paling atas di puncak klasemen. Laga terakhir di Grup G Piala Dunia 2014, yang akan dilangsungkan di Itaipava Arena Pernambuco, Recife pada hari Kamis 26 Juni 2014 waktu Brasil itu memang lebih dari sekadar untuk mencari siapa tim yang terkuat saja. Akan tetapi, juga terdapat sebuah ikatan emosional pertemanan yang terjalin antara kedua arsitek tim tersebut.

Juergen Klinsmann pun mencoba menampik ikatan emosional dengan Loew. Eks striker Jerman di era 1990-an ini menegaskan jika sekarang sudah tidak ada lagi hubungan pertemanan antara dirinya dengan Loew. Oleh karena itu, ia mengaku bakal menghadapi Loew dengan profesional sebagai lawan pada pertandingan krusial tersebut.

Juergen Klinsmann mengatakan, sekarang ini Jogi yang merupakan sapaan akrab untuk Joachim Loew memang sedang menunaikan tugasnya, begitu juga dirinya sendiri. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Klnsmann mengungkapkan bahwa tugas utamanya saat ini adalah untuk melakukan apapun demi meloloskan Amerika Serikat ke babak 16 besar Piala Dunia. Maka dari itu, menurut pendapatnya sekarang ini sudah tidak ada waktu buat pertemanan. Sebab, Klinsmann dan Loew pasti akan memberikan semua yang terbaik di pertandingan itu supaya bisa meraih kemenangan. Pada laga uji coba yang dilakukan tanggal 2 Juni 2013 lalu, AS memang mampu menundukkan Jerman 4-3.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger