Headlines News :
Home » » Para Idola Papan Atas Korea Bakal Comeback di Bulan Juli!

Para Idola Papan Atas Korea Bakal Comeback di Bulan Juli!

Written By Unknown on Thursday 26 June 2014 | 01:30


Para idola papan atas Korea bakal comeback di bulan Juli mendatang. Ya, oleh sebab itu bulan Juli dapat dipastikan akan menjadi bulan yang paling dinanti-nantikan oleh para fans K-Pop. Betapa tidak? Sebab girl band dan boy band papan atas di Korea Selatan itu dijadwalkan akan melakukan comeback pada bulan yang sama tersebut.

Para idola papan atas Korea yang akan comeback di bulan Juli 2014 ini di antaranya adalah salah satu grup veteran, g.o.d yang akan merilis single baru untuk meneruskan kesuksesan The Lone Duckling. Kemudian juga ada JYJ yang bakal mengeluarkan mini album yang disebut-sebut sebagai album terakhir sebelum Jaejoong mengikuti wajib militer nanti. Bahkan, JYJ sendiri juga sudah melakukan promosi dengan merilis teaser yang berdurasi selama 17 detik dengan judul The Return of The King.

Para idola papan atas Korea yang juga akan comeback di bulan Juli nanti adalah Big Bang. Ini akan menjadi comeback mereka setelah album terakhir Alive yang dirilis pada tahun 2012 lalu. Sementara itu, para fans girl band juga akan menyambut bulan Juli dengan penuh semangat. Sebab, pihak SM Entertainment sudah mengungkapkan jika girl group asuhannya, f (x) juga akan melakukan comeback setelah satu tahun yang lalu berhasil merengkuh sukses dengan mengeluarkan album Pink Tape-nya. Sedangakn SISTAR yang setiap anggotanya sedang menikmati kesuksesan dalam solo album dan drama juga akan merilis album baru. Kemudian juga terdapat girl band Girl’s Day yang akan melanjutkan kesuksesan single hits mereka, Something yang sudah dirilis pada bulan Januari di tahun 2014 ini.

Di samping itu, bulan Juli juga akan menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh fans fanatic Super Junior, ELF. Sebab pada akhir bulan Juli 2014 nanti, leader Leeteuk akan menyelesaikan wajib militernya. Kabar mengenai adanya album baru Super Junior rupanya sudah menyebar luas hingga ke telinga seluruh fans. Bahkan, Sungmin sendiri juga sudah menunda pendaftaran wajib militernya.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger