Headlines News :
Home » , , » Pemain Bulu Tangkis Ini Fans Berat Shakrukh Khan

Pemain Bulu Tangkis Ini Fans Berat Shakrukh Khan

Written By Unknown on Saturday 21 June 2014 | 19:09


Pemain bulu tangkis paling top di India, yaitu Saina Nehwal mengaku bahwa dirinya merupakan salah satu fans berat Shakrukh Khan. Prestasi serta kepopuleran yang dituainya bahkan memunculkan ide untuk membuat sebuah karya film layar lebar mengenai kehidupannya. Jika kita berbicara mengenai film, pebulu tangkis nomor sembilan di dunia tersebut menyebut salah satu bintang asal Bollywood, yakni Shakrukh Khan sebagai idolanya. Bahkan, karena terlalu suka kepada actor yang menjadi idolanya tersebut, apabila ia diberi kesempatan untuk mengundang seseorang ke rumahnya untuk makan malam bersama, maka orang yang beruntung tersebut adalah Shakrukh Khan.

Pemain bulu tangkis yang sudah mendunia tersebut mengungkapkan, aktor favoritnya adalah Shakrukh Khan. Sedangkan film yang ia favoritkan adalah yang berjudul Dilwale Dulhania Le Jayenge. Selain itu, ia juga mengaku selalu menyukai setiap film lainnya, yang sama-sama dibintangi oleh Shakrukh Khan yang menjadi idolanya tersebut. Oleh sebab itu, pemain yang sudah genap menginjak usia 24 tahun itu juga menceritakan, setiap kali dirinya mendapat waktu luang, maka ia pasti akan langsung menonton film Bollywood, tentunya yang peran utamanya dimainkan oleh Shakrukh Khan.

Seperti yang diketahui, Dilwale Dulhania Le Jayenge merupakan film yang dirilis pada tahun 1995 dan dibintangi oleh actor berwajah tampan, Shakrukh Khan dan aktris cantik, Kajol. Di Indonesia, film itu pun sudah cukup terkenal dan masih sering diputar di layar kaca sampai dengan sekarang ini. Seperti halnya Nehwal, Bollywood memang mempunyai jumlah penggemar yang cukup banyak di Tanah Air. Pada saat ditanya mengenai penggemarnya yang ada di Indonesia, Newal mengungkapkan, bahwa mereka yang suka Bollywood pasti menyukai dirinya.

Berbicara mengenai film yang menceritakan tentang kisah kehidupannya, Nehwal pun mengaku belum tahu terlalu banyak. Pemain bulu tangkis yang mengaku suka menyantap nasi goreng itu mengatakan, film tersebut masih dalam proses pembicaraan sekarang ini dan ia juga belum diberi tahu apa-apa mengenai kelanjutannya. Menurutnya, apabila waktunya sudah tiba pasti ia akan berbicara lebih lanjut lagi.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger