Headlines News :
Home » , » Everton Ingin Meminjam Cristian Tello

Everton Ingin Meminjam Cristian Tello

Written By Unknown on Saturday 21 June 2014 | 03:25

Everton memang sudah terkenal sebagai satu tim yang memiliki kebijakan manajemen klub untuk meminjam para pemain yang berasal dari klub-klub besar di Eropa. Ya, setelah pada musim lalu mereka meminjam beberapa pemain seperti Romelu Lukaku, Gareth Barry, dan juga Gerard Deulofeu saat ini klub yang berasal dari Liverpool tersebut dikabarkan sedang melakukan berbagai usaha untuk bisa meminjam jasa salah satu pemain belia tim Blaugrana, yaitu Cristian Tello. Seperti yang dilansir dari media asal Inggris, The Sun juga sudah memberitakan jika Telo menjadi pemain incaran utama dari pelatih Roberto Martinez untuk menambah daya gedor timnya di musim depan. 

Everton pun berniat untuk kembali memperkuat amunisi timnya di musim depan. Kelihatannya, pelatih tim, yaitu Roberto Martinez juga ingin kembali mengulang kesuksesannya dalam membesut Gerard Deulofeu selama satu musim di Goodison Park. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu pun sudah turun sebanyak 25 kali dan berhasil mencetak tiga gol. Seperti yang telah kita ketahui bersama, pembinaan bakat dari para pemain muda di Barcelona sendiri memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Seperti yang dilansir oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, klub yang mendapat julukan La Masia itu memang sudah banyak menghasilkan para pemain hebat dengan kualitas nomor satu di dunia, sebut saja seperti Lionel Messi, Cesc Fabregas, Xavi Hernandez, serta Andres Iniesta dan juga termasuk Cristian Tello. Masa depan Cristian Tello di Camp Nou sendiri masih belum menemui titik terang, setelah melakukan debutnya di tahun 2011 lalu dirinya hingga sekarang ini masih kesulitan untuk menembus daftar pemain utama di tim Blaugrana. Pertimbangan menit bermain akan menjadi faktor utama sebagai penentu transfer Cristian Tello ke klub Everton.

Akan tetapi, Everton tidak akan bisa mendapatkan Tello dengan mudah, sebab mereka bukan satu-satunya tim yang ingin merekrut Tello. Menurut pemberitaan yang beredar, klub besar asal Portugal, yaitu Porto juga berminat untuk mendapatkan tanda tangan Tello di musim panas ini.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger