Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Belgia vs Rusia 22 Juni 2014

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Belgia vs Rusia 22 Juni 2014

Written By Unknown on Saturday 21 June 2014 | 19:27


Pertandingan menarik akan tersaji dalam ajang Piala Dunia dari grup H yang akan mempertemukan Belgia dengan Rusia di Estadio Jornalista Mario Filho, Rio de Janeiro, Brasil. Laga kedua di Grup H ini adalah pertemuan antara dua tim kuat antara Belgia yang menghadapi Rusia. Laga ini diprediksi berlangsung ketat dan seru karena saling membutuhkan kemenangan guna lolos ke babak 16 besar.

Ini merupakan pertemuan kedua mereka di Piala Dunia. Pertemuan pertama mereka di Piala Dunia terjadi pada tahun 2002, dimana Belgia berhasil menang 3-2 atas Rusia. Belgia berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil setelah menjadi juara grup A dengan meraih kemenangan delapan kali dan seri dua kali. Rusia berhasil lolos ke final Piala Dunia 2014 di Brasil setelah menjadi juara grup F kualifikasi Piala Dunia Eropa dengan raihan poin 22 dari 10 pertandingan (tujuh kemenangan, satu seri dan dua kekalahan).

Belgia dalam lima laga terakhirnya belum mengalami kekalahan atas lawan-lawannya, begitu juga halnya dengan Rusia. Produktivitas gol Belgia paling tinggi dalam lima laga terakhirnya dengan berhasil memasukkan 12 gol kegawang lawannya. Sementara Rusia mencetak 7 gol ke gawang lawan dalam 5 laga terakhirnya. Terakhir kali Belgia mengikuti ajang Piala Dunia adalah saat Berpartisipasi dalam PD 2002 di Jepang-Korea Selatan dan mampu lolos kebabak 16 besar kala itu, sedangkan Rusia telah mengikuti PD sebanyak tiga kali sejak tahun 1994.








Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima pertandingan terakhir yang dilakoni masing masing kedua kesebelasan tim :









Prediksi Susunan Pemain:

Belgia: 1-Thibaut Courtois; 2-Toby Alderweireld, 4-Vincent Kompany, 5-Jan Vertonghen, 15-Daniel Van Buyten; 7-Kevin De Bruyne, 22-Nacer Chadli, 6-Axel Witsel, 19-Mousa Dembele; 10-Eden Hazard, 9-Romelu Lukaku.

Rusia: 1-Igor Akinfeev; 14-Vasili Berezutskiy, 4-Sergey Ignashevich, 22-Andrey Eshchenko, 23-Dmitry Kombarov, 18-Yury Zhirkov; 8-Denis Glushakov, 19-Alexander Samedov, 20-Victor Faizulin, 17-Oleg Shatov; 9-Alexander Kokorin.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Belgia kontra Rusia akan dimenangkan oleh belgia dengan hasil akhir 3-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger