Headlines News :
Home » » Pevita Pearce Liburan ke Bali Bareng Al Ghazali?

Pevita Pearce Liburan ke Bali Bareng Al Ghazali?

Written By Unknown on Tuesday 24 June 2014 | 03:43




Pevita Pearce liburan ke Bali bareng Al Ghazali? Ya, pertanyaan itu mencuat setelah Pevita menunjukkan sebuah foto di instagramnya. Seperti yang telah kita ketahui bersama, kedekatan hubungan antara Al Ghazali dan aktris berparas cantik, Pevita Pearce memang sudah lama banyak diperbicangkan. Meskipun hingga sekarang ini kedua remaja tersebut masih mengaku tidak menjalin sebuah hubungan yang istimewa, tetapi beberapa kali Pevita dan Al sering kepergok sedang jalan berdua sehingga menimbulkan rumor jika mereka tengah berkencan. Dan kabar yang terbaru menyebutkan jika mereka sudah berlibur bersama-sama ke Pulau Dewata, Bali.


Kabar itu mencuat setelah Pevita Pearce mengunggah sebuah foto di akun instagram miliknya pada akhir pekan lalu. Di dalam foto tersebut, Pevita seperti sedang berada di sebuah kolam renang yang tidak terlalu berukuran besar. Ia pun menuliskan keterangan, I’m enjoying every second of my life. Namun yang menjadi fokus perhatian dari foto yang diunggah tersebut adalah sosok laki-laki yang berada di belakang Pevita dan sedang berenang. Akan tetapi, wajah pria tersebut memang tidak terlalu jelas terlihat karena sedang tidak menghadap ke kamera. Tapo, banyak orang yang mengatakan jika laki-laki tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Al, yang merupakan putra sulung dari musisi Ahmad Dhani.

Tidak hanya itu saja, tetapi Pevita Pearce juga mengunggah video singkat seorang pria yang sedang bermain gitar. Walaupun tidak menunjukkan wajah si pemain gitar tersebut, tetapi lagi-lagi banyak orang yang merasa yakin jika pria tersebut adalah Al Ghazali. Sebab pada saat yang bersamaan Al memang sedang berlibur ke Bali. Pada akun instagramnya, Al sendiri mengunggah foto pada saat dirinya baru saja tiba di bandara Ngurah Rai Denpasar, Bali pada hari Jumat, 20 Juni 2014 lalu. Pada foto tersebut, tampak Al menggunakan sepatu yang sama dengan yang dikenakan oleh sosok lelaki pemain gitar yang videonya diunggah oleh Pevita tersebut.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger