Headlines News :
Home » , , , , , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Australia vs Spanyol 23 Juni 2014

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Australia vs Spanyol 23 Juni 2014

Written By Unknown on Monday 23 June 2014 | 05:29

Pertandingan Piala Dunia 2014 Grup B akan mempertemukan Australia dengan Spanyol pada tanggal 23 Juni 2014 di Estadio Joaquim Americo Guimaraes, Parana. Timnas Australia akan menghadapi lawan berat yang merupakan juara bertahan Spanyol, akan tetapi mereka masih bisa sedikit bernapas lega karena performa dari La furia roja di Piala Dunia 2014 Brasil ini sangat mengecewakan. Spanyol memang sudah dipastikan tersingkir usai menerima dua hasil kekalahan dari Belanda dengan skor 5-1 dan dari Chile dengan skor 2-0. Hal sama juga dialami oleh Australia yang kalah 3-1 dari Chile dan kalah 3-2 dari Belanda.


Australia dan Belanda belum pernah bertemu dalam ajang apapun, diajang ujicoba Timnas Australia hanya mampu meraih 2 kali menang dan 1 kali imbang di 5 laga terakhir. Tim Cahill akan kembali diandalkan dilini depan, dirinya tercatat sudah mencetak 33 gol untuk level timnas. David Villa merupakan top skorer timnas dengan 56 gol. Timnas Spanyol juga menduduki juru kunci setelah kalah selisih gol dari Australia diperingkat tiga klasemen grup B, sementara Timnas Australia belum pernah meraih kemenangan satu kalipun dilima laga terakhir, hanya mampu meraih satu kali hasil imbang saat menjamu Afrika Selatan.

Mile Jedinak (Crystal Palace) yang merupakan kapten timnas Australia akan berusaha menghentikan pergerakan David Silva (Manchester City) dan Azpilicueta (Chelsea) dilaga nanti, lantaran ketiga pemain tersebut kerap berhadapan dikanca Premier League.

Rekor pertemuan :
Belum ada pertemuan.

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola memberikan lima hasil pertandingan terakhir dari dua tim :








Prediksi susunan pemain :

Spanyol : Casillas, Albiol, Alba, Ramos, Azpilicueta, Alonso, Cazorla, Iniesta, Busquest, Pedro, Costa

Australia : Galekovic, Wilkinson, Franjic, Spiranovic, Wright, Holland, Mckay, Bresciano, Oar, Jedinak, Taggart.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksikan pertandingan Australia vs Spanyol akan dimenangkan Spanyol dengan skor 0-2
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger