Headlines News :
Home » , , » Prediksi Bola Pertandingan Kolombia vs Yunani 14 Juni 2014

Prediksi Bola Pertandingan Kolombia vs Yunani 14 Juni 2014

Written By Unknown on Thursday 12 June 2014 | 02:56


Pertandingan seru akan tersaji di partai pertama grup C yang akan mempertemukan dua tim berimbang antara Kolombia yang akan menghadapi Yunani. Tim nasional Kolombia yang mewakili Amerika Latin bakal menghadapi Yunani yang turut mewakili Eropa bersama dengan Inggris, Jerman, Spanyol, Portugal, dan masih banyak lainnya. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Estadio Governandor Magalhaes Pinto, Minas Gerais.

Ini adalah pertandingan dan sekaligus pertemuan pertama bagi kedua negara di sepanjang sejarah. Radamel Falcao yang dipastikan tidak ikut dalam ajang Piala Dunia 2014 kali ini tentu saja menjadi sebuah pukulan telak bagi skuad Kolombia. Jika ia berkesempatan tampil, ia hanya butuh 5 gol lagi untuk menyamakan rekor dari Amoldo Iguaran sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Timnas Kolombia yang bertahan dari tahun 1993. Yunani akan mengandalkan penyerang veteran Theofanis Gekas dilini depannya. Striker tersebut sudah mencetak 24 gol dari 69 laga disegala ajang yang dijalaninya. Sementara Giorgio Karagounis adalam pemain tertua dan memiliki Caps terbanyak di skuad Yunani.

Timnas Kolombia adalah Juara Copa America pada tahun 2001 saat mereka berkesempatan menjadi tuan rumah untuk ajang bergangsi di benua amerika itu. Sementara Yunani merupakan juara Piala Eropa tahun 2004 setelah mengalahkan Portugal di final pada waktu itu. Mario Yepes (Kolombia) dan Sokratis (Yunani) pernah menjadi rekan dalam satu tim ketika keduanya sama-sama membela panji AC Milan pada musim 2010/2011.

Rekor pertemuan :

Belum ada pertemuan antar dua kesebelasan.

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan hasil lima pertandingan antar dua kesebelasan tim :





Prediksi Susunan Pemain :

Kolombia: Ospina, Arias, Armero, Yepes, Zapata, Cuadrado, Guarin, J. Rodriguez, Quintero, Carlos Bacca, Jackson Martinez.

Yunani: Panaglotis Glykos, Holebas, Sokratis, Maniatis, Manolas, Karagounis, Samaris, Kostas Katsouranis, Kone, Mitroglou, Georgios Samaras.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan antara Kolombia kontra Yunani akan dimenangkan oleh kolombia dengan hasil akhir 2-1.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger