Headlines News :
Home » , , » Prediksi Bola Pertandingan Uruguay vs Costa Rica 14 Juni 2014

Prediksi Bola Pertandingan Uruguay vs Costa Rica 14 Juni 2014

Written By Unknown on Thursday 12 June 2014 | 02:46


Pertandingan seru akan tersaji dipartai grup C yang akan mempertemukan dua tim beda level antara Uruguay yang akan melawan Costa Rica. Partai ini adalah pertemuan kelima bagi kedua negara yang dimana dalam empat laga sebelumnya, Uruguay mampu meraih hasil dua kali menang dan dua kali imbang. Sementara Costa Rica sendiri belum pernah menang saat menghadapi Uruguay di berbagai ajang.

Pertemuan terakhir mereka adalah saat menjalani kualifikasi Piala Dunia 2010 yang berakhir imbang 1-1. Uruguay dalam lima pertandingan terakhirnya mencatatkan dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan. Sementara Costa Rica sendiri mencatatkan hasil buruk yaitu dengan satu kemenangan dan empat kekalahan. Pada pertandingan sebelumnya, Costa Rica harus tertunduk malu usai ditaklukkan oleh Jepang dengan skor 1-3, tetapi mereka mampu bangkit usai menundukkan Paraguay dengan skor 2-1 setelah pertandingan melawan Jepang. Uruguay tercatat telah berhasil menjuarai ajang Piala Dunia sebanyak 2 kali, yaitu pada tahun 1930 dan 1950. Sementara pencapaian terbaik Costa Rica di ajang Piala Dunia adalah saat mereka mampu lolos ke babak 16 besar pada edisi Piala Dunia 1990 yang waktu itu diadakan di Italia.

Diego Forlan masih menjadi pemain paling senior di kubu Uruguay dalam ajang Piala Dunia kali ini, sementara Luis Suarez berpeluang untuk manambah pundi gol bagi Timnas Uruguay karena sudah mengantongi 38 gol dari 77 laga.










Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola mengulas lima hasil pertandingan terakhir dari kedua tim kesebelasan :




Prediksi susunan pemain:
Uruguay : Muslera, Lugano, Godin, Caceres, Pereira, Rodriguez, Gonzalez, Gaston Ramirez, Cavani, Forlan, Suarez.

Costa Rica : Navas, Acosta, Oscar Duarte, Francis, Junior Diaz, Miller, Borges, Esteban Granados, Calvo, Bryan Ruiz, Joel Campbell.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Uruguay kontra Costa Rica akan dimenangkan oleh Uruguay dengan hasil akhir 3-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger