Headlines News :
Home » , , , , , » Prediksi Bola Pertandingan Persahabatan Perancis vs Jamaika 9 Juni 2014

Prediksi Bola Pertandingan Persahabatan Perancis vs Jamaika 9 Juni 2014

Written By Unknown on Saturday 7 June 2014 | 23:07


Prancis dan Jamaika akan saling berhadapan dalam ajang sepakbola yang bertajuk pertandingan persahabatan. Laga ini adalah laga pembuktian untuk skuad Prancis yang akan mengikuti ajang bergengsi Piala Dunia di Brasil pada 12 Juni 2014 mendatang. Anak asuh dari Didier Deschamps ini ingin kembali menuai hasil memuaskan sebelum pergi ke Brasil, sebab pada ajang kualifikasi Piala Dunia, Prancis memang tertatih-tatih untuk dapat lolos ke putaran final, hingga akhirnya suatu keajaiban bisa mereka raih dengan menyingkirkan Ukraina di babak playoff meski di leg pertama mereka terpaksa takluk 2-0 dari Ukraina, secara mengejutkan mereka mampu membalikkan semua prediksi orang dan menyingkirkan Ukraina dengan agregat 2-3 setelah di leg kedua Benzema dan kawan-kawan menang meyakinkan dengan skor 0-3.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Benzema yang merupakan pemain Prancis keturunan Aljazair, ingin membuktikan bahwa dirinya memang pantas berseragam tim berjuluk Ayam Jantan tersebut. Ia ingin mengakhiri rekor buruknya yang tidak mencetak gol lebih di 10 pertandingan bersama Timnas Prancis. Laga ujicoba ini dijadwalkan akan berlangsung di Estadio Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve d’Ascq 9 Juni 2014 jam 03:00 WIB. Sementara, laga ujicoba ini juga tidak ingin membuat pasukan Jamaika malu bertekuk lutut pada pasukan Les Blues, mereka yang pada ujicoba sebelumnya berhasil menahan imbang Mesir, juga ingin mengulangi kesuksesan yang sama kala menghadapi Ribery dan kawan-kawan yang pasti akan tampil ngotot karena bermain dipublik sendiri dan didukung penuh oleh para suporternya. Semakin menarik untuk mengulasnya, mari kita lihat statistik dan prediksi untuk pertandingan ini seperti berikut ini.

Rekor Pertemuan : 
Belum ada pertemuan

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola memberikan lima hasil pertandingan terakhir dari dua tim









Prediksi susunan pemain : 
Prancis : Lloris, Sagna, Sakho, Koscielny, Evra, Pogba, Cabaye, Matuidi, Griezmann, Remy, Giroud.

Jamaika : Barrett, Mariappa, Doyley, Lawrence, Morgan, Campbell, Humphrey, Grant, Austin, Dawkins, Seaton.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksikan pertandingan Perancis vs Jamaika akan dimenangkan oleh Perancis dengan skor 3-0
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger