Headlines News :
Home » , , , , » Prediksi Bola Pertandingan Persahabatan Ghana vs Korea Selatan 10 Juni 2014

Prediksi Bola Pertandingan Persahabatan Ghana vs Korea Selatan 10 Juni 2014

Written By Unknown on Monday 9 June 2014 | 00:39

Ghana dan Korea Selatan dijadwalkan akan saling berhadapan dalam sebuah laga persahabatan yang akan digelar di stadion Sun Life, Miami Gardens, Florida pada hari Selasa, 10 Juni 2014. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Bein Sport 3 pukul 06:00 WIB. Pertandingan ini adalah salah satu laga menarik yang patut ditunggu, sebab dari dua kali ujicoba yang mempertemukan kedua negara ini, pertandingan tersebut selalu menyajikan permainan yang seru dan atraktif. Pertandingan yang sengit tersebut terbukti karena kedua tim yang memang memiliki kekuatan yang cukup berimbang. Dari dua pertemuannya, Korea Selatan maupun Ghana, masing-masing mampu meraih kemenangan sebanyak satu kali.

Ghana,  dalam laga ujicoba terakhirnya harus menerima kekalahan tipis dari Belanda dengan skor 0-1 lewat gol semata wayang yang disematkan oleh striker Manchester United yakni Robin Van Persie. Hal sama juga harus rela diterima oleh Timnas Korea Selatan yang juga menerima hasil kekalahan 0-1 saat berhadapan dengan Tunisia meski mereka bermain di hadapan para pendukungnya sendiri yang sudah memadati stadion Seoul World Cup.

Dengan catatan tersebut, kedua tim pasti ingin memperbaiki kinerja mereka untuk lebih mengarah pada raihan positif sebagai modal bagus menjalani ajang Piala Dunia di Brasil pada 12 Juni 2014 mendatang. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga persahabatan ini? Mari simak statistik dan prediksi yang diberikan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola berikut ini.

Rekor pertemuan : 

Tanggal Pertandingan Hasil
07-Jun-11 Korea Selatan - Ghana (UJI) 2-1
04-Jun-06 Korea Selatan - Ghana (UJI) 1-3

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola memberikan lima hasil pertandingan terakhir dari dua tim :










Prediksi susunan pemain :
Ghana : A.Kwarasey, R.Sumaila, S.Inkoom, J.Akaminko, M.Essien, M.Rabiu, A.Adomah, K.Asamoah, C.Atsu, J.Schlupp, J.Ayew 

Korea Selatan : Sung-Ryong Jung, Suk-Young Yoon, Yong Lee, Young-Gwon Kim, Jeong-Ho Hong, Kook-Young Han, Chung-Yong Lee, Ja-Cheol Koo, Sung-Yong Ki, Chu-Young Park, Heung-Min Son

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksikan pertandingan Ghana vs Korea Selatan akan berhasil seri dengan skor 1-1
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger