Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Argentina vs Iran 21 Juni 2014

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Argentina vs Iran 21 Juni 2014

Written By Unknown on Saturday 21 June 2014 | 03:25


Pertandingan Piala Dunia 2014 Grup F akan mempertemukan Argentina yang melawan Iran pada 21 Juni 2014 di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Minas Gerais. Terakhir kali Argentina bermain di ajang Piala Dunia adalah pada tahun 2010 di Afrika Selatan dan Messi cs mampu lolos ke babak perempat final.

Pelatih Timnas Iran, Carlos Queiroz menegaskan bahwa timnya akan bermain habis-habisan saat menghadapi raksasa Amerika Latin, Argentina di laga kedua Grup F yang berlangsung di Belo Horizonte (21/06). Pria asal Portugal ini juga menyatakan bahwa timnya siap melakukan apapun untuk membendung bomber maut milik Tango, Lionel Messi. Argentina saat ini memuncaki Grup F berkat kemenangan 2-1 yang diraih atas Bosnia-Herzegovina di laga perdana. Di sisi lain, Iran baru mengoleksi satu angka usai ditahan imbang 0-0 oleh Nigeria.

Ini adalah pertemuan pertama kedua tim, Argentina hanya kemasukan satu gol dalam lima laga terakhirnya dan sudah berhasil mencetak Sembilan gol dari lima laga terakhir tersebut. Sementara Iran juga baru kebobolan satu gol dari lima laga terakhirnya, namun produktivitas Iran sangat rendah, dari lima laga terakhirnya Iran hanya mampu mencetak tiga gol ke gawang lawannya.  Argentina berada dipuncak klasemen grup F Piala Dunia 2014 dengan raihan tiga poin, sedangkan Iran berada di grup yang sama dengan raihan satu poin saja.

Rekor Pertemuan
Belum ada pertemuan antar dua kesebelasan.

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola mengulas lima pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim :



Prediksi Susunan Pemain:

Argentina: 1-Sergio Romero; 4-Pablo Zabaleta, 3-Hugo Campagnaro, 2-Ezequiel Garay, 16-Marcos Rojo, 17-Federico Fernandez; 7-Angel Di Maria, 14-Javier Mascherano, 11-Maxi Rodriguez; 10-Lionel Messi, 20-Sergio Aguero.

Iran: 12-Alireza Haghighi; 15-Pejman Montazeri, 4-Jalal Hosseini, 5-Amir Sadeghi, 23-Mehrdad Pooladi; 3-Ehsan Hajsafi, 6-Javad Nekounam, 14-Andranik Teymourian, 21-Ashkan Dejagah; 16-Reza Ghoochannejhad, 2-Khosro Heydari.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan argentina kontra iran akan dmenangkan oleh argentina dengan hasil akhir 2-0.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger